Thursday, December 12, 2013

Gambaran Desktop Microsoft Windows 9

Gambaran Desktop Microsoft Windows 9 - Windows 9 ,itulah nama untuk sistem operasi yang akan dikembangkan oleh microsoft windows,setelah sukses membuat sistem operasi metro UI bersama windows 8 dan windows 8.1.

Baru baru ini admin artikel ampuh membaca artikel mengenai Windows 9 melalui softpedia news yang membuat admin kagum akan desktop terbaru yang dikembangkan di windows 9 untuk melengkapi kekurangan yang ada di windows 8 dan windows 8.1.

Pengguna berharap dapat melihat perbaikan dalam perbaharuan Windows seperti sekarang yang mengalihkan perhatian mereka ke Windows 9 , versi lengkap yang akan datang dari sistem operasi microsoft yang diharapkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan .

Meskipun ada bukti bahwa Windows 9 adalah pekerjaan yang sedang berjalan di Microsoft , Redmond tetap benar-benar bungkam soal proyek ini , sehingga tidak ada rincian yang jelas mengenai sistem operasi windows 9.

para desainer telah bekerja keras untuk menciptakan konsep yang membayangkan mendatang di Windows 9 , rilis yang diharapkan untuk mengatasi beberapa keluhan yang ada pada elemen-elemen visual Windows 8 .

Sebagian besar konsep ini terdiri dari tombol Start fitur lengkap yang benar-benar meluncurkan Start Menu , sehingga cukup jelas bahwa pengguna masih berharap untuk melihat seperti pilihan kembali ke sistem operasi desktop mereka.

Sayangnya, itu tidak mungkin terjadi , karena Microsoft telah berjanji untuk menjaga layar Mulai di masa depan rilis Windows .

CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan di dalam beberapa kesempatan , sambil menambahkan bahwa itu hanya hanya masalah waktu sampai orang-orang benar-benar bisa menggunakan sistem tersebut .

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Konsep lainnya yaitu pencampuran UI modern dan desktop tradisional, yang mengarah ke desain yang indah kurang lebih terinspirasi oleh platform lain ,seperti Mac OS X dan Linux.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html
 Sayangnya bagi kita semua, kemungkinan bahwa Redmond benar-benar akan mengabaikan semua konsep-konsep ini, sepertinya Windows 9 sangat mungkin mengadopsi gaya desain yang sama seperti para sistem operas pendahulunya.

Sumber mengklaim bahwa Windows 9 akan tampil dengan tampilan datar, sehingga tidak ada efek Aero, sedangkan UI modern akan tetap ada untuk perangkat layar sentuh.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Peluncuran Windows 9 diproyeksikan berlangsung di tahun 2014 mendatang atau pada awal tahun 2015. Semuanya berharap agar versi beta dari windows 9 segera di publish pada awal tahun 2014.

Demikian Postingan Admin Artikel Ampuh mengenai Gambaran Desktop Microsoft Windows 9 semoga membantu menjawab rasa penasaran para pembaca.
Disqus Comments