Windows 8.1 Preview - Kali ini Admin Artikel Ampuh akan berbagi mengenai Produk baru dari Microsoft Corporation,Mirosoft corporation merupakan perusahaan raksasa software terbesar di dunia yang didirika Oleh Bill Gates,pada artikel kali ini admin akan membahas mengenai produk barunya yaitu Windows 8.1 Preview .

Windows 8.1 Preview Merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Windows 8 Pro,Enterprise,Server. namun kali ini windows 8.1 masih berupa preview version,dan artikel ini akan lebih spesifik membahas mengenai Cara Install Windows 8.1 Preview Ke Laptop Kita.

Adapun Cara Install Windows 8.1 Preview adalah Sebagai berikut:


Untuk Menginstall Windows 8.1 Preview Pertama tama Kunjungi laman Windows 8.1 Preview page on Windows.com Kemdian Windows 8.1 bisa diinstal melalui Windows Store.Untuk melihat minumum spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk menginstallnya silahkan kunjungi Windows 8.1 Preview FAQ.

Pertama, Anda perlu menginstal pembaruan kecil yang disediakan pada halaman Preview yang memungkinkan Windows 8 untuk menawarkan Windows 8.1 pembaruan Preview melalui Windows Store. Setelah pembaruan telah diinstal, Anda akan diminta untuk  mereboot PC Anda. Ketika Windows 8.1 dirilis, update ini untuk Windows Store akan diinstal secara otomatis oleh Windows Update.

Anda akan disambut dengan pesan untuk menginstal Windows 8.1 Preview ketika masuk kembali ke PC Anda setelah reboot. Untuk memulai dengan menginstal dari Windows 8.1 Preview - tekan "Go to the Store"

Anda akan dibawa ke halaman Windows Store untuk Windows 8.1 Preview kemudian klik "Download" untuk menginstal Windows 8.1 Preview. Di sini, Anda juga akan menemukan link untuk informasi lebih lanjut tentang Windows 8.1 Preview termasuk FAQ dan saya sarankan membacanya sebelum melanjutkan instalasi.

Maka Windows 8.1 Preview akan men-download. Sebelum menginstal, ia akan melakukan serangkaian pemeriksaan kompatibilitas untuk memastikan PC Anda dapat menjalankan Preview. Jika masalah ditemukan, instalasi tidak dapat dilanjutkan.


UPDATED 2013/07/02: driver baru sekarang tersedia untuk sebagian besar tablet dan PC yang menjalankan prosesor Intel Atom yang lebih baru 32-bit dan sekarang dapat menginstal Windows 8.1 Preview. Harap dicatat bahwa Fujitsu ARROWS Tab seri tablet masih diblokir pada saat ini dan kami terus bekerja sama dengan mitra kami untuk mengatasi masalah ini.

Jika semuanya telah selesai, PC Anda mungkin akan reboot beberapa kali dan alhasil Windows 8.1 Preview telah terinstal!

Setelah instalasi selesai, akan ada beberapa layar lebih untuk mengklik. Untuk mengambil keuntungan penuh pada konektivitas cloud baru pada Windows 8.1 Preview, Anda akan diharuskan masuk ke PC Anda menggunakan account Microsoft. Dan pastikan Anda melihat pada tato ikan beta pada layar Start.

Demikian Artikel Ampuh Mengenai Install Windows 8.1 Preview Ke Perangkat Anda semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber artikel dan acuan terbaik.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: