Tuesday, February 18, 2014

Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam

Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam - Binatang piaraan atau hewan kesayangan biasanya menunjukkan karakter yang khas dari pemiliknya. Uniknya,biasanya juga tersirat bahwa cowok dengan hewan kesayangannya itu ada karakter yang tak jauh berbeda.
Misalnya, cowok yang menyukai kucing punya karakter yang juga tak jauh berbeda dengan kucing piaraan lucu dan menggemaskan. Kali ini kita akan membahas mengenai Rahasia cowok dibalik binatang piaraannya. dan postingan ini khusus membahas tentang Kriteria Cowok Yang Memeilihara Ayam

Baca Juga Artikel Ampuh Mengenai : Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam

Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam


Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam


Biasanya ayam dipelihara orang untuk diambil daging atau telurnya untuk bisnis, tapi yang dimaksud disini adalah cowok yang memelihara ayam karena dia memang menyukai binatang ini.

Nah, cowok yang menyukai ayam ini biasanya sensitif, peka terhadap penderitaan atau kesusahan orang lain , khususnya orang orang terdekatnya. Dia pun tak pernah segan untuk mengulurkan tangan guna membantunya. Dia juga tipe cowok rumahan yang tidak terlalu suka beraktivitas di luar ruangan, keluyuran, apalagi keluar malam.

Cowok ini setia , bisa dipegang janjinya, dan bisa memegang rahasia orang lain. Sebagaimana orang pada umumnya, dia pun suka dipuji. Namum, sekali hatinya dikecewakan , cowok ini pun biasanya sulit untuk memaafkan.

Kekurangan yang biasanya dimiliki oleh tipe cowok penyuka ayam adalah dia kurang tegas , sehingga terkesan tidak punya pendirian, mudah terombang ambing. Dia mudah terpengaruhh oleh lingkungannya, dan sulit mengungkapkan perasaan atau isi hatinya bahkan terhadap pasangannya sekalipun.

Nah ,ingatlah bahwa cowok penyuka ayam biasanya cenderung suka selingkuh. Dalam hal janji dia memang setia , tetapi dalam urusan cinta dia tidak setia.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Kriteria Cowok Yang Memelihara Ayam , ini adalah hal yang bisa dipercaya dan bisa tidak dipercaya, nantikan postingan lainnya kami dengan hewan peliharaan cowok lainnya.
Disqus Comments