10 Kebohongan Cowok Dalam Dialek Bugis Makassar - Selamat Malam Para pembaca Artikel Ampuh yang sedang duduk manis di hadapan laptop atau gadgetnya,untuk membaca postingan saya kali ini,dan mungkin postingan yang akan saya bahas kali ini,termasuk lucu dan unik,yang bisa membuat kita yang mengerti dialek bugis makassar menjadi tertawa dan senyum sendiri utamanya pada kaum lelaki.

Budaya Pacaran sudah jadi budaya dimana mana,bahkan sudah jadi budaya remaja diseluruh dunia,tidak terkecuali di Makassar Sulawesi Selatan Indonesia,di daerah ini pacaran sudah menjadi hal biasa dalam remaja,dan pacaran kerap menimbulkan masalah seperti pertengkaran,perselingkuhan dan masalah pacaran lainnya.

Tapi tahukan anda,pada saat remaja berpacaran secara tidak langsung mereka belajar berbohong ?,jadi admin Artikel Ampuh mencoba mengulas kebohongan kebohongan cowok pada saat berpacaran.

Adapun 10 Kebohongan Cowok Dalam Dialek Bugis Makassar Yaitu :



  • Ku Sayangki
    Kata ini kerap digunakan untuk remaja yang akan berpacaran atau sedang berpacaran,dengan tujuan merayu agar si cewek luluh dan percaya kepadanya.
  • Kangenka Sama Kita
    kata itu biasanya digunakan sicowok untuk menyenangkan hati pasangannya meskipun sebenarnya dalam hatinya tidak kangen dan dalam pikirannya berfikir untuk melirik wanita lain.
  • Kitaji Ku Sayang
    kata ini lagi lagi digunakan si cowok untuk meyakinkan pasangannya agar percaya bahwa cuma si cewek lah yang disayang oleh si cowok meskipun pada dasarnya tidak.
  • Maceku Tadi Telfonka
    kata ini digunakan sebagai alasan,ketika si cewek menelfon si cowok dan hpnya sibuk,maka secara otomatis si cowok beralasan bahwa yang menelfonnya tadi adalah mace "ibunya".meskipun pada dasarnya yang ditelfon adalah calon pacar selanjutnya.
  • Lagi Samaja Temanku
    Kata ini kerap digunakan ketika si cewek bertanya ,kenapa smsku tidak dibalas ?si cowok pun menjawab maaf tidak kuliatqi,dan si cewek bertanya lagi,sama siapaki disitu ?,si cowok kembali menjawab lagi sama ja temanku,meskipun seperti kita tau kebanyakan cowok yang sedang bersama gebetan barunya tidak akan merespon sms dari pacarnya.
  • Tidak Akan Saya Tinggalkanki
    Kata ini kembali digunakan si cowok untuk meyakinkan si cewek agar teguh bertahan pada si cowok,dan kata itu paling sering digunakan ketika si cowok meminta hal hal yang berhubungan dengan "s*ks" seperti ciuman dan segala macam.Agar si cewek memberikannya pastilah si cowok menggunakan kata kata diatas sebagai jalan pelicin.
  • Temanku Ji Itu Nah
    Kata ini kerap digunakan ketika si cowok sudah tertangkap basah berjalan berdua dengan orang lain,tapi si cowok mengelak dengan mengatakan temanku ji itu nah yang artinya dia itu cuma sebatas teman,agar si cewek percaya dan tidak marah lagi.
  • Sorry,Lagi Sibukka
    Kata ini biasa digunakan untuk cowokyang menolak ajakan,tidak membalas sms,malas mengangkat telfon dari si cewek,alasan ini cukup jitu untuk menghentikan aktifitas kontrol dari si cewek.meskipun sebenarnya si cowok tidak sibuk cuma sebaliknya si cowok lagi malas
  • Tidak Ada Pulsaku
    kata ini hampir sama sering digunakan untuk alasan diatas,meskipun si cowok sebenarnya lagi banyak pulsa untuk hubungin yang lain,tapi biasanya  kata ini juga digunakan agar si cewek membelikan pulsa untuk si cowok.
  • Lowbetmi Hpku Kasihan
    Kata ini biasanya dijadikan alasan ketika si cowok yang sudah menelfon berjam jam sama si cowok tapi tidak tau cara mengakhiri percakapan tersebut,dan si cowok mengambil tindakan dengan cara menutup telefon,dan ketika di konfirmasi oleh si cewek pastilah alasan si cowok seperti diatas,Lobet mi hpku kasihan.

Demikian postingan mengenai 10 Kebohongan Cowok Dalam Dialek Bugis Makassar,postingan ini banyak menggunakan dialek makassar yang sering digunakan dalam kehidupan sehari hari.

Sebagai catatan penting,diatas adalah alasan umum yang biasa cowok utarakan tapi yang harus kita ketahui,tidak semua cowok seperti itu,masih banyak cowok yang baik di dunia ini meskipun jumlahnya sedikit dan mungkin susah dicari.


Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: