5 Kelebihan IPv6 (Internet Protocol Versi 6 ) - IPv6 atau Internet Protocol Versi 6 adalah Internet Protocol generasi terbaru yang diciptakan pada tahun 1994. IPv6 memiliki banyak kombinasi alamat ,dan cukup untuk memberikan alamat ip unik ke semua orang yang hidup di dunia. Dan yang paling hebat dari kelebihan ipv6 karena memungkinkan kita untuk memberikan alamat ip tersendiri untuk tiap perlatan dapur. Selain daripada itu, IPv6 juga memiliki fitur keamanan yang tinggi dibandingkan dengan ipv4. Struktur jaringan IPv6 juga jaul lebih fleksibel daripada struktur jaringan yang berlaku sekatang, karena masing-masing node dapat mengalokasikan alamatnya dengan sendiri-sendiri.

Contoh Penulisan Internet Protocol Versi 6 (IPv6) Sebagai Berikut :
3ffe:1944:0100:000a:0000:00bc:2500:0d0b

Diatas Merupakan Deskripsi Singkat dari IPv6 yang mungkin membantu para pembaca untuk memahami atau yang kami harap memberikan gambaran awal mengenai IPv6,Namun Dibawah ini admin Artikel Ampuh telah menyediakan bahan mengenai IPv6 dan akan menjelaskan sedikit mengenai 5 Kelebihan IPv6.


Adapun Kelebihan IPV6 Adalah Sebagai Berikut :


  • IPv6 Memiliki Aspek Keamanan dan kualitas layanan yang telah terintegrasi (QoS) .
  • IPv6 Desain Konfigurasi otomatis IPv6 dan strukturnya yang berhirarki memungkinkan komunikasi bergerak tanpa ada pemutusan komunikasi hingga selesai atau end-to-end.
  • IPv6 merupakan teknologi yang memberikan solusi baru bagi keterbatasan /limit dari alamat IPv4 dengan konversi 32 bit bilangan biner. IPv6 dengan 128 bit konversi bilangan biner memungkinkan pengalamatan internet protocol yang lebih banyak, yang memungkinkan ip diberikan ke perangkat seperti handphone atau sejenisnya,peralatan rumah tangga bahkan sampai peralatan tidur.
  • IPv6 memungkinkan komputer yang menggunakannya melakukan komunikasi peer-to-peer tanpa melalui NAT (Network Address Translation), sehingga memudahkan proses komunikasi end-to-end: human to human, machine to machine, human to machine dan sebaliknya.
  • IPv6 Memungkinkan komputer yang menggunakannya dapat melakukan manajemen self komputer dengan sendirinya.

Diatas adalah penjelasan singkat admin mengenai 5 Kelebihan IPv6 demikian postingan Artikel Ampuh untuk kali ini semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi yang baik dan terpercaya.nantikan artikel artikel terbaru kami mengenai Teknologi dan banyak kategori lainnya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

4 comments:

  1. http://prntscr.com/2qiuzv

    ipv 6 itu cuma seperti ini ya?
    apa kenyamanan menggunaka ipv 6?

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini contohnya ipv6 kk

      Contoh Penulisan Internet Protocol Versi 6 (IPv6) Sebagai Berikut :
      3ffe:1944:0100:000a:0000:00bc:2500:0d0b

      terus kenyamanannya , yah dia bisa menampung banyak client dari pada ipv4 bisa di bilang berkali kali lipat daya tampungnya di bandingkan ipv4

      Delete