Tuesday, August 6, 2013

8 Tips Unik Mudik Lebaran

8 Tips Unik Mudik Lebaran - Selamat Sore untuk para pembaca Artikel Ampuh yang saya cintai,seperti yang kita tahu tidak lama lagi Umat Islam sedunia mencapai hari kemenangan yaitu Lebaran Idul Fitri 1434 H di tahun 2013 M,dan tentunya semuanya lagi sibuk untuk bersiap,berkemas guna berkumpul dengan keluarga tercinta di desa atau kampung halaman masing masing.Tapi apakah anda yakin,jika meninggalkan rumah,isi rumah anda akan aman ? .

Maka dari itu Admin Artikel Ampuh akan sedikit berbagi mengenai 8 tips unik lebaran,tapi bukan sembarang tips maka dari itu saya menulis judulnya menjadi tips unik,karena tips ini konyol,dan sangat lucu tetapi tips ini rasional,dan cukup masuk akal menurut saya,jadi tidak ada salahnya tips unik ini dicoba teman teman.

Adapun 8 Tips Unik Mudik Lebaran Adalah :


1.Sebelum Mudik,Periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkuci dan pastikann anda sudah tidak berada di dalamnnya,jangan sampai anda terkunci di dalamnya.

2.Pasanglah alat pengaman tambahan selain gembok dan kunci pada rumah anda seperti : police line (garis polisi),papan pengumuman bertuliskan ("Rumah ini dalam pengawasan KPK"),atau opsi terakhir setting rumah anda seperti layaknya rumah angker.

3.Jika Mudik menggunakan pesawat terbang atau kapal laut,usahakan jangan naik apalagi turun ditengah jalan,karena akan mengancam keselamatan jiwa anda dan berakibat pada kematian.

4.Jika mudik menggunakan bus,pastikan wujud panjang,rodanya besar & banyak jendelanya,jika tidak bisa jadi yang anda tumpangi cuma odong odong ,bukan bis.

5.Waspada terhadap orang asing yang berbaik hati menawarkan makanan dan minuman,demi keamanan dan keselematan jiwa usahakan minta "mentahnnya" saja.

6.Megantisipasi sesaknya penumpang,hindari membawa barang yang tidak perlu,seperti : meja makan,tanggal,kulkas,mesin cuci,gen set,kasur,dan sofa apalagi piano,usahakan jangan.

7.Bawalah baju secukupnya,jangan banyak banyak,karena ini mudik bukan minggat.

8.Tips mudik terakhir yang PALING PENTING adalah pastikan anda punya kampung halaman.

Demikian Postingan 8 Tips Unik Mudik Lebaran saya berharap anda tertawa dan bisa menuliskan pendapat anda mengenai artikel yang kocak namun masuk akan ini di kolom komentar dibagian bawah,senang berbagi dengan anda dan jangan lupa baca Postingan lain dari Artikel Ampuh.
Disqus Comments