Manfaat Bunga Matahari - Bunga Matahari adalah salah satu bunga yang indah yang tumbuh di dataran tinggi dan bersuhu Tropis, di Indonesia tersebar pembudidayaan dari tanaman ini,
Tanaman ini memiliki nama latin (Helianthus annus Linn.) termasuk kedalam Familia Compositae.


Bunga Matahari Banyak Memiliki Manfaat, yaitu pada:
  1. Akar, Pada akar tanaman ini dapat mengobati beberapa penyakit misalnya Keputihan berlebihan yang dialami wanita, batuk rejan, peradangan pada saluran napas (bronkhitis), dan infeksi pada saluran kencing (kandung kemih).
  2. Batang, bagian batang tidak kalah memiliki banyak manfaat yang luar biasa yaitu mengobati Kanker Lambung, kanker esofagus (kerongkongan), dan Malignant Mole.
  3. Daun, Daun bunga matahari dapat digunakan sebagai obat penyembuh pada openyakit malaria.
  4. Bunga, Bunga matahari yang sangat indah memiliki peranan penting dalam mengobati Hipertensi, Mengurangi sakit kepala yang sangat sakit, pusing, Nyeri lambung, Radang pada Payudara, Reumatik dan sulit melahirkan.
  5. Biji, dengan mengkomsumsi biji bunga matahari dapat meningkatkan nafsu makan anda, menghilangkan lesu dan perasaan lelah, mengobati disentri berdarah,dan merangsang keluarnya rash (bintik kemerahan) pada campak.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Manfaat Bunga Matahari , semoga ini dapat membantu untuk lebih banyak memiliki referensi obat-obatan tradisional untuk berbagai penyakit.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: