Thursday, October 16, 2014

Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II

Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II - Setelah sukses menggelar Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part I di SMA Negeri 1 Maros, kali ini teman-teman dari Rewana Organizer kembali mengadakan Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II dengan tema yang sama dan pemateri yang sama namun di tempat dan peserta yang berbeda. 
Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II

Adapun penjelasan mengenai kegiatan tersebut bisa anda lihat dibawah ini :

Nama Kegiatan ini adalah Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II yang bertema "Mudah Kenali Karakter Melejitkan Ingatan Serta Fun Belajar". 

Kegiatan ini akan dilaksanakan Pada 2 November 2014 (Jam 08:00 - 15:00), di Aula Mesjid Al Markaz Al Islami Maros , dan insya allah kuota untuk kegiatan ini adalah 500 peserta yang terdiri dari peserta Siswa,Mahasiswa maupun masyarakat Umum.

Yang membuat Seminar ini semakin menarik adalah materi dan tentunya pematerinya yang wah, fantastis dan bombastis.

Materi yang akan di dapatkan dalam seminar ini yaitu :
  • Motivasi belajar,Cara menghafal cepat,dan juga motivasi melalui magic (motivasi sulap) dengan pamateri berbakat yaitu Sarwandi Eka Sarbini (Mr.Magicvator ,Founder Rewana Education dan Penulis Buku "The Miracle Of You"/ dan Buku "5 Mukjizat Manusia"
  • Materi kedua adalah materi mengenai cara membaca karakter manusia melalui tulisan tangan/ tanda tangan, atau yang lebih dikenal dengan ilmu Grafologi , yang akan dibawakan oleh Pakar Grafologi Terhandal dari Makassar yiatu Seftian Chow.
Selain materi dan pemateri yang handal, acara ini juga diselingi dengan tampilan tampilan yang menarik,sehingga membuat anda lebih betah dan tentunya lebih nyaman dalam menyerap materi yang diberikan oleh pemateri, dan satu lagi hal menarik dari kegiatan ini, yaitu : Rewana Organizer menyediakan banyak sekali Door Prize untuk anda para peserta,sehingga memungkinkan anda tidak pulang dengan tangan kosong.

Untuk mendapatkan semua fasilitas seperti materi,doorprize,snack,konsumsi dan sertifikat seminar nasional, anda hanya perlu membayar sebesar Rp.100.000 dan untuk anda yang membeli tiket satu minggu sebelum kegiatan akan kami diskon sebesar 50%, sehingga anda hanya perlu membayar Rp.50.000.

Bagaimana, anda berminat ? jika berminat silahkan datang langsung ke kantor kami untuk membeli tiketnya di Kantor Rewana Education Jl.Cempaka No.5 (Kompleks Pasar Sentral Maros / Lantai Dua Pengadaian Maros). 

Atau anda bisa menghubungi kontak dibawah ini untuk mendapatkan tiketnya secara langsung
(COD):

Abdhi : PIN BB : 22772A15 / No Telp : 089 631 518 580
Twitter : @artikelampuh (Silahkan di DM)
Facebook : Artikel Ampuh (Silahkan di Inbox)
Musyrifil : PIN BB : 7D4725E3
Facebook : Musyrifil Islam (Silahkan di Inbox)
Naim : 089 853 043 13
Facebook : Naemz Masih Partner Sejati (Silahkan di Inbox)

Demikian Artikel Ampuh mengenai  Seminar Nasional One Day Grafologi And Brain Part II , Jadi ayo secepatnya pesan tiketnya, bayar tikenya, datang ke acaranya, serap materinya dan terapkan  materinya, sehingga anda bisa membaca karakter pasangan anda,sehingga pasangan anda tidak bisa berbohong dengan anda.

Disqus Comments