Saturday, August 23, 2014

5 Jus Yang Baik Untuk Diet

5 Jus Yang Baik Untuk Diet - Diet adalah hal yang sangat susah untuk dikerjakan bagi orang yang sangat suka makan namun takut gemuk, karena orang yang gemar makan pastinya susah untuk menolak godaan makanan yang ada di dekatnya, apalagi makanan yang sangat lezat dan menjadi favoritnya. kali ini artikelampuh akan berbagi mengenai jus yang bisa anda gunakan sebagai pengganti makanan ketika anda diet.

Berikut Daftar 5 Jus Yang Baik Untuk Diet


Jus Anggur

anggur merupakan buah enak yang memiliki kandungan resvetarol,dan senyawa yang ada di kulit buah anggur dapat mencegah penyakit kanker. Seperti yang kita ketahui juga anggur mengandung banyak vitamin C dan potassium. jika anda ingin membuat jus anggur sebaiknya anda menggunakan anggur merah dibanding dengan anggur hijau, karena anggur merah memiliki lebih banyak kandungan resvetarol dikulitnya dibandingkan dengan anggur hijau.
Jus Buah Delima


pomegranate ada julukan dari buah delima karena buah ini adalah sumber antioksidan, salah satu ellagic acid yang berfungsi untuk memblokir reproduksi dari sel-sel kanker.

Jus Jeruk

Buah yang kaya akan vitamin C sudah pasti jeruk,dan selain itu jeruk juga mengandung potassium dan folat,untuk jus jeruk sudah banyak di buat jus dalam kemasan yang bisa anda beli di supermarket terderakt,dan biasanya yang dikemas sudah ditambahkan dengan kandungan kalsium,vitamin D dan omega-3.

Jus Tomat


Tomat adalah buah dan juga sayur,dimana tomat bagus untuk kesehatan mata dan juga sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan diet karena tomat aman di konsumsi setiap harinya, karena tomat mengandung banyak potassium,vitamin C,lycopene dan juga beta-karoten.

Jus Apel


Apel merupakan buah favorit apalagi dijadikan jus, karena buahnya sangat enak dan menyegarkan jadi sangat cocok anda konsumsi pada saat diet, disamping itu apel mengandung potassium, vitamin C, dan juga zat besi yang mampu melawan kanker.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Jus Yang Baik Untuk Diet , semoga program diet anda berhasil dan ingat jus diatas sebagai pengganti makanan yang akan mengenyangkan anda,jadi jika sudah minum jus kurangi makan dulu yah.
Disqus Comments