4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan - Es batu adalah air yang di dinginkan dengan suhu tertentu sehingga air tersebut membeku dan membentuk air padat sehingga dinamakan es batu,selain pada es batu juga memiliki suhu yang sangat dingin, dan biasanya digunakan untuk membuat minuman dingin, akan tetapi selain digunakan untuk membuat minuman dingin ternyata es batu juga berguna untuk kecantikan. Mau tau bagaimana caranya,silahkan simak artikelampuh dibawah ini.
4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan

Berikut 4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan

  1. Mengobati Mata Bengkak
    Terlalu stres, Kurang tidur, ataupun mata yang sangat lelah dapat menyebabkan mata akan terlihat bengkak. Dan untuk mengurangi bengkak tersebut, Kita dapat menggunakan es batu yang di taruh tepat diatas mata yang bengkak untuk beberapa saat dan ingat es batu tersebut harus di bungkus dengan kain atau plastik.
  2. Meringankan Jerawat
    Jika kita memiliki jerawat dan anda takut jerawatnya akan membesar,anda bisa menggunakan es batu untuk mengkompres jerawat tersebut agar bengkak pada jerawat anda bisa turun dan darah pada jerawat anda bisa dibekukan.
  3. Mengecilkan Pori-Pori
    Es batu  dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori yang ada pada wajah. caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengusapkan es batu ke wajah dengan dilapisi kain handuk,agar bisa mengecilkan pori-pori wajah anda.
  4. Menyegarkan Kulit yang LelahJika kita mengusapkan es batu ke daerah kulit wajah secara otomatis darah akan berkonsentrasi ke daerah yang di beri es batu tadi,hal ini membuat kulit lelah anda akan hilang sedikit demi sedikit. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara menyimpan es batu kedalam gelas lalu menggunakan gelas untuk di usapkan ke kulit wajah.
Demikian Artikel Ampuh mengenai 4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan , semoga para perempuan yang senantiasa membaca artikelampuh dapat diberi kecantikan yang sempurna sehingga jadi lebih pede dan tetap setia membaca artikelampuh.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: