Thursday, November 21, 2013

Ramalan Zodiak Dalam Bahasa Makassar

Ramalan Zodiak Dalam Bahasa Makassar - Kali ini admin artikel ampuh akan berbagi mengenai Ramalan Zodiak dari Beberapa bintang namun,yang menjadi keunikan dalam artikel ini yaitu ramalan zodiak ini disajikan dalam Dialek Makassar,yang merupakan gambaran besar dari berbagi zodiak.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Berikut ini Adalah Usalan Singkat Mengenai Zodiak Dalam Bahasa Makassar :

  1. #Gemini : Suka Bergaul,ka'doro' , tidak di tauki biasa apa mauna,kapedeang sekali,gampang lappo punna di kompa kompai
  2. #Cancer : Pendiam,Sannang - Sannang Kodi, suka sendiri, kalo adami satu na suka yah itu terus mi itu na suka seterusna.
  3. #Leo : Pintar Pintar tolo, kadang sotta sotta, mau terus upa' ,suka main-main , sanna' rewana.
  4. #Virgo : Kassa pattol, caritana ji heba' , susah jalan sendiri, sanging iku'iku' mami di temanna, nyamangi ni urang curhat.
  5. #Libra : Kadang gampusu; , kalo ada na carita suara'sekali , tukang gea;, nda ba syja tempat rame, pintar putar uang.
  6. #Scorpio : Kajili-jili kalo goyang, pa'bambangan na tolo, sanna lale na, mengerti sekali tentang wanita
  7. #Sagitarius : Tukang terbar pesona, tale'-talekangi biasa kalo ada cewe' atau cowo' gammar, nda sabaran, gampang ji move on dari masalah na.
  8. #Capricorn : Kassa'Lecceng , pintarki , tinggi kali kali na kurang bagi bagi na, susah move on, datang datangangi / suka ragu ragu.
  9. #Aquarius : Kuttu' , suka na pa'bangka bangka pacar na, sembarang biasa na bikin, sombereki,murah senyum.
  10. #Pisces : Dodongi , me'mele' , suka tunda-tunda apa-apa, gampang di pattol, perhatian sama pacar dan orang orang sekelilingna.
  11. #Aries : SKSD , biar bukan temanna na bilang ji temanna, tiba masa tiba akkala, aslina lincah salah, penyayang keluarga.
  12. #Taurus : Rantasa' ,kadang kepala batu, matre, susah diam di tempatna, pengertian dan romantis sama pacarna.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Ramalan Zodiak Dalam Bahasa Makassar semoga dapat membuat kita tertawa,dan ini tidak dapat dipercaya 100 % karena semua tetap tuhan yang menentukan.
Disqus Comments