5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 3 - Seperti yang kita ketahui bersama penyakit Selain menyerang kepada,tangan,kaki dan anggota tubuh lainnya penyakit ternyata dapat juga menggerogoti guru-guru di seluruh indonesia. ini merupakan hasil sruvei di berbagi daerah di diindonesia.bagi para guru yang merasa menderita penyakit berikut,mari segera periksakan ke "dokter" sebelum menular kepada guru yang lain.
5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 3 - Setelah kami telah menerbitkan postingan mengenai 5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 1 & 5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 2 kali ini admin kembali melanjutkan postingan tersebut ke bagian dua nya yang mungkin bisa membantu para pembaca.
Seperti yang kita ketahui bersama penyakit Selain menyerang kepada,tangan,kaki dan anggota tubuh lainnya penyakit ternyata dapat juga menggerogoti guru-guru di seluruh indonesia. ini merupakan hasil sruvei di berbagi daerah di diindonesia.bagi para guru yang merasa menderita penyakit berikut,mari segera periksakan ke "dokter" sebelum menular kepada guru yang lain.
 
 

Adapun  5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 3 Adalah Sebagai Berikut :


1.Asma Versi 2 ( Asal Materi Habis)
Penyakit asma berikutnya yang juga banyak menyerang bapak ibu guru adalah asal materi habis.kebanyakan mereka mengajar dengan cepat,menonton,dan tidak pernah mengbah gaya mengajar. Mereka tidak memperdulikan apakah anak anak bisa mengikuti,mengerti,memahami materi yang diberikan. Yang ada dalam benaknya hanyalah yang penting materi habis sehingga bisa mengadakan ulangan (evaluasi).

2.Kusta (Kurang Strategi)
Guru yang terserang penyakit kusta mengajar tanpa srategi. Hal ini sering ditandai dengan banyaknya siswa yang keluar masuk saat guru mengajar. Dalam hal ini guru belum mampu menunjukkan kompetensi - kompetensi yang diharapkan oleh siswanya sehingga dapat mengganggu proses belajar mengajar.Sebab, tugas guru tidak hanya mengajar,tetapi juga mendidik serta menjadi seorang manajer di suatu kelas.

3.Kram (Kurang Terampil)
Sebagai guru kita harus terampil dalam banyak hal.seperti dalam menggunakan model pengajaran,strategi,atau memanfaatkan teknologi yang lebih canggih sekalipun. Kita tahu guru masih ada yang tidak bisa komputer,gagap internet. Padahal, Sebenarnya guru bisa memanfaatkan teknologi agar anak didik kita lebih jelas/memahami pelajara.

4.Asam Urat ( Asalm Sampaikan Materi urutan Kurang Akurat)
Dalam dunia pembelajaran dan pendidikan, guru tidak hanya mengajar seenaknya sendiri,asal masuk tanpa persiapan khusu. Sebagai guru professional seharusnya merancang atau merencanakan apa yang akan diajarkan seperti membuat RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) .

5.Lesu (Lemah Sumber)
Guru yang lemah sumber niscaya dalam pelajaran berlangsung kurang bahan yang diajarkan kepada anak didiknya. Maka dari itu,sebagai pengajar harus banyak memiliki sumber,baik dari membaca berbagai buku atau modul pelajaran,dari koran,majalah,dan sebagainya.

Demikian postingan artikel ampuh mengenai 5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 3 yang akan membantu para guru untuk melakukan introspeksi dalam diri masing masing guna terwujudnya kualitas pendidikan yang menjanjikan bagi bangsa indonesia,jangan lupa baca artikel selanjutnya mengenai 5 Penyakit Yang Menyerang Guru Bagian 4.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: