Monday, September 9, 2013

10 Anime Jepang Terbaik Di Dunia

10 Anime Jepang Terbaik Di Dunia - Anime Tebaik adalah Film animasi buatan Jepang, yang memiliki ciri ciri seperti gambar yang berwarna warni dan menampilkan berbagai tokoh,lokasi,cerita dan lain sebagainya. Fakta penting lainnya, Anime sangat dipengaruhi oleh gaya dari gambar manga, yaitu komik yang menjadi khas Jepang.

Anime tidak hanya terkenal di Jepang saja ,namum Anime sudah menjadi konsumsi publik atau konsumsi selurug dunia,tidak terkecuali di Indonesia,di Indonesia beberapa anime menjadi favorit berbagai usia,mulai anak anak sampai orang dewasa.

Meskipun sudah ribuan Anime yang diciptakan jepang,namun butuh waktu lama untuk menonton,semuanya. Maka dari itu kali ini artikel ampuh,akan memberikan list 10 Anime Terbaik yang pernah ada di dunia.


 Berikut 10 Anime Terbaik Di Dunia :

1.One Piece
http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

One Piece adalah anime/manga yang terlaris di jepang dan bisa dibilang anime ini , adalah anime peringkat 1 dunia , dan juga menjadi kegemaran semua orang utamanya para pembaca artikel ampuh , yang buktinya bisa anda lihat di komentar bagian bawah ini.
Anime One Piece menceritakan tentang perjalanan seorang manusia karet yang merupakan bajak laut , bersama dengan teman teman anehnya.
Tokoh Utama ; Monkey D. Luffy , Roronoa Zoro , Nami , Usopp , Sanji , Chopper , Robin , Franky , Dan Brook

2.Naruto & Naruto Shippuden
Naruto & Naruto Shippuden Adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan ninja yang melindungi desa,dari peperangan dan kejahatan yang di ciptakan ninja ninja lainnya,dan tokoh utama dalam cerita ini berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari orang orang disekitarnya.
Tokoh Utama ; Uzumaki Naruto,Hatake Kakashi,Uchiha Sasuke,Haruno Sakura,Namikaze Minato,Uzumaki Kushina dan lain sebagainya.

3.Detective Conan

Detective Conan adalah serial anime yang memiliki episode yang paling panjang namum belum mempunyai ujung,serial anime ini sudah ada sejak admin blog ini masih bersekolah di sekolah dasar. Serial Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang detective SMA terhebat di jepang yang mendapatkan masalah dengan Black Organization yang menyebabkannya terperangkap dalam tubuh kecilnya.
Tokoh Utama : Shicini Kudo / Edogawa Conan , Ran Mouri,Kogor Mouri,Heiji Hattori ,Haibara Ai,Kaito Kid,Inspektur Megure

4.Magic Kaito
Magic Kaito adalah serial anime yang sangat berhubungan dengan serial anime Detective Conan ,magic kaito serial anime yang menceritakan kehidupan seorang pencuri terhebat di jepang yang merupakan lawan tanggah dari Shinici Kudo.
Tokoh Utama : Kaito Kuroba

5.Bleach
Bleach adalah serial anime yang menceritakan mengenai dewa kematian,yang melawan hollow,yang mengganggu kehidupan manis,dan juga menceritakan perang antara sesama dewa  kematian.
Tokoh Utama : Ichigo Kurosaki,Rukia Kuchiki,Ushida Uryuu,Hitsugaya Toshiro

6.High School DxD
High School DxD adalah serial anime yang sedikit beraroma hentai,yang menceritakan mengenai kehidupan manusia yang dilahirkan kembali dalam keluarga iblis tingkat atas,yaitu di clan gremory,dan menceritakan mengenai perjalannya sebagai seorang iblis melawan malaikat jatuh yang sesat.
Tokoh Utama : Hyodou Issei,Rias Gremory,Sazcher Lucifer,Akeno,Koneko,Asia Argento.

7.Freezing
Freezing adalah serial anime yang menceritakan mengenai kehidupan pandora melawan Nova,pandora adalah perempuan yang memiliki stigma dan mampu mengaktifkan volt weapon,volt textute,pandora mode,sayap cahaya,dan mampu melakukan accell. Pandora memiliki pasangan bernama limiter yaitu seorang laki laki yang memiliki kemampuan untuk mengatasi freezing dari nova.
Tokoh Utama : Aoi Kazuha,Aoi Kazuya,Satellizer L Briget,Chiffon Fairchild,Rana Linchen.

8.Hentai Ouji to Warawanai Neko

Hentai ouji adalah anime yang bercerita mengenai seorang mesum yang mempunyai keinginan untuk menghilangkan kemampuannya dalam bermain peran sandiwara masalah mesum,dan diapun memintanya kedapa dewa kucing yang mampu mengabulkan segala permintaan.
Tokoh Utama : Ouji, Tsutsukakushi Tsukiko

9.Ao No Exorcist

Ao No Exorcist adalah serial anime yang menceritakan tentang,para pembasmi iblis dan hantu,yang memiliki gelar exorcist dan paladin,namum disini lebih bercerita tentang putra Satan (Raja Iblis) yang menjadi pembasmi iblis ,sangat menarik.
Tokoh Utama : Okumura Rin,Okumura Yukio,Okumura Shiro,Mephisto Pheles


10.Devil May Cry

Devil May Cry adalah serial anime yang menceritakan tentang seorang pemburuh iblis bayaran yang sangat hebat,dan serial anime ini sudah berbentuk game dan suda beredar di seluruh dunia.\
Tokoh Utama : Dante

Diatas merupakan Daftar Anime Jepang Terbaik Di Dunia yang merupakan versi pilihan dari admin artikel ampuh.

Demikian Postingan kami mengenai 10 Anime Jepang Terbaik Di Dunia,untuk menonton anime anime di atas anda Bisa Mendownloadnya,atau langsung membeli CD/DVD Originalnya.
Disqus Comments