Monday, July 14, 2014

5 Software Terbaik Untuk Merekam Aktivitas Layar

5 Software Terbaik Untuk Merekam Aktivitas Layar -  Mungkin banyak pengunjung artikelampuh yang sering bertanya,bagaimana yah membuat tutorial yang sifatnya video, bagaimana caranya merekam aktivitas layar desktop komputer kita sehingga kita bisa membagi pengalaman kita pada orang lain,kira - kira software apa yang digunakan ?

Dibawah ini kami menyediakan list software yang mungkin bisa anda gunakan untuk merekam aktivitas desktop anda dan membagikannya ke youtube atau anda simpan sebagai bahan pembelajaran.


Berikut Daftar 5 Software Terbaik Untuk Merekam Aktivitas Layar


Camtasia Studio

Camtasia Studio

Camtasia Studio adalah software perekam layar yang memiliki tools untuk editing dan fitur untuk recording dengan kualitas HD, jadi saya rasa software ini sangat cocok bagi anda yang suka membuat video tutorial.

eZVID - Screen Recorder

eZVID - Screen Recorder
eZVID - Screen Recorder adalah software perekam layar yang hampir bisa menyaingin software yang diatas, dengan tampilannya yang sangat user friendly,software ini pun sangat ringan untuk digunakan sehingga mempermudah anda.

CamStudio

Cam Studio
Cam Studio adalah software perekam layar yang memiliki tampilan sederhana untuk para penggunanya namun kekurangan aplikasi ini,karena aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna sistem operasi windows saja,selain itu software ini tidak menyediakan banyak fitur tambahan hanya saja sangat bagus digunakan untuk merekam layar.

BB FlashBack Express

BB FlashBack Express

BlueBerry (BB) FlashBack Express adalah software perekam layar alternatif yang berguna untuk menciptakan FBR File format yang bisa dilanjutkan untuk tahap pengeditan,anda juga bisa mengubah ukuran web cam anda,namun jika komputer anda tidak memiliki web cam anda bisa mengabaikannya.

DVDVideoSoft Free Screen Video Recorder

DVDVideoSoft Free Screen Video Recorder
DVDVideoSoft Free Screen Video Recorder adalah software perekam layar yang memiliki interface yang sangat memanjakan penggunanya ,dilengkapi dengan 9 ikon. 4 icon pertama adalah icon yang digunakan untuk merekam layar desktop dan 4 icon sisanya digunkana untuk perekaman layar desktop dan ikon terakhir ada opsi tambahan dari program tersebut, software ini bisa memberikan anda pilihan untuk mencantumkan tanggal atau waktu perekaman video.


Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Software Terbaik Untuk Merekam Aktivitas Layar , yang berguna untuk membantu kita dalam membuat tutorial dalam mengabadikan kegiatan desktop kita dan lain sebagainya.
Disqus Comments