Syarat-Syarat Menjadi CPNS & PPPK 2014 - Bersama dengan artikel ini,kami akan berbagi mengenai syarat-syarat umum untuk menjadi CPNS & PPPK pada tahun 2014 ini.
Syarat-Syarat Menjadi CPNS & PPPK 2014 - Untuk anda yang ingin mengikuti seleksi CPNS dan PPPK yang tidak akan lama lagi dilaksanakan yang diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan juli, tentunya anda harus mengetahui syarat-syaratnya agar anda bisa mempersiapkan segala kebutuhan tersebut.

Bersama dengan artikel ini,kami akan berbagi mengenai syarat-syarat umum untuk menjadi CPNS & PPPK pada tahun 2014 ini.
Syarat-Syarat Menjadi CPNS & PPPK 2014

Berikut Syarat-Syarat Menjadi CPNS & PPPK 2014


  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia antara 18 tahun dan 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014
  3. Pelamar yang usianya lebih dari 35 tahun, hanya bisa melamar formasi PPPK dan atau berdasarkan kebutuhan khusus, dimana setiap pelamar telah memiliki masa kerja yang telah di tentukan.
  4. Sehat secara jasmani dan Rohani.
  5. Bebas dari obat-obatan terlarang (NARKOBA).
  6. Khusus untuk pelamar kalangan sarjana dan diploma, berijazah Sarjana (S1), Diploma Empat (D4), atau diploma tiga (D3) dari perguruan tinggi negeri (PTN)/ perguruan tinggi swasta (PTS) dengan akreditasi bidang studi minimal B oleh BAN-PT dan perguruan tinggi luar negeri yang telah mendapat penyetaraan Ijazah luar negeri dari KEMENDIKBUD.
  7. Pada saat mendaftar, pelamar telah memiliki ijazah dari Perguruan Tinggi untuk tingkatan S1 dan D3, dan juga memiliki Ijzah SMA untuk pelamar dari tingkat SMA- Sederajat.
  8. Indeks Prestasi Kumulatif atau IPK minimal 2,75 untuk lulusan program studi akreditasi A dan 3,00 untuk program studi dengan akreditasi B.
  9. Berkelakukan baik dan tidak pernah dipenjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  10. Tidak pernah di berhentikan dengan tidak hormat,atau atas permintaan sendiri dari instansi PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai swasta.
    Tidak sedang menjalani perjanjian atau ikatan dinas atau kontrak kerja pada instansi lain.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Syarat-Syarat Menjadi CPNS & PPPK 2014 , semoga dapat membantu dan memberikan informasi yang sangat membantu bagi kita semua dan mempermudah jalan kita untuk menjadi sukses.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: