Sosial Media Bebahaya Untuk Hubungan Cinta - Sosial media adalah salah satu penghubung kita dengan dunia luar yang mudah kita akses dan dimanapun kita berada. namun dalam kelangsungan hubungan penggunaan sosial media ini berdampak buruk loh!

 
Faceebook
merupakan media sosial paling komplit dengan berbagai fitur chating, update status, berbagi foto dengan orang lain, bergabung dengan online shop termurah dan mengetahui infor terkini yang lagi in di masyarakat. Tapi dengan begitu banyak kemudahan didalamnya untuk berkomunikasi dengan orang lain. contohnya hanya sekedar iseng mengakses wall mantanmu bisa sangat berbahaya bagi hubugan kamu loh!. Bagi para wanita mungkin hanya sekedar iseng dengan mengatakan "apa kabar?" kepada sang mantan. tetapi mantan ataupun pasangan tidak akan 100% menanggapinya hanya dengan sebuah keisengan biasa. bisa saja pasanganmu menjadikan alsan ini sebagai kecemburuannya yang menganggap kamu masih mengharapkan si dia. Makanya jangan terlalu over dan tetaplah berhati-hati dalam penggunaan Facebook.

Twitter
Sosial media twitter adalah yang paling sederhana. Tapi bisa membuat orang lupa diri dengan menghabiskan waktu untuk 'berkicau' dan menerima 'kicauan dari pihak seberang. Apalagi didukung dengan followers yang banyak membuat sang pengguna enggan meninggalkan dunia mayanya dan slalu mau terlihat update agar tak kehilangan followers.Apabila terlalu sering berbalas tweet dengan orang lain (khususnya laki-laki yang tidak kenal) akan mengakibatkan kecemburuan dari pasanganmu. selain itu sang pasangan juga akan merasakan tidak dihargai karena kamu lebih memilih membalas tweet mereka dari pada memperhatikannya.

Instagram
Merupakan sosial media (aplikasi foto) yang sangat menyenangkan bagi para wanita, terlebih lagi jika bnyak yang men-Like postingan fotomu. Biasanya para wanita yang update di akun sosial media ini akan menhepret sgala hal yang matanya lihat hanya sekedar untuk diposting dalam instagram. Nah, bagaimana jika pada saat kamu bepergian dengan pasanganmu, kamu hanya sibuk berfoto ria mengabaikan sidia yang ada disampingmu. Akhirnyapun hubungan akan semakin memburuk gaess.

Demikian Artikel Ampuh Mengenai Sosial Media Bebahaya Untuk Hubungan Cinta, yang dapat membantu kita lebih berhati-hati dalam penggunaan sosial media untuk menjaga hubungan tetap harmonis.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

2 comments:

  1. Hahaha ini yg berbahaya :v yg lebih berbahaya lagi game coc kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa bah tojeng asli bikin berkelahi

      Delete