Monday, January 12, 2015

MakeUp Setiap Hari Memperburuk Wajah

MakeUp Setiap Hari Memperburuk Wajah - Make Up atau Riasan wajah memang bisa membuat penampilan menjadi lebih cantik. Namun, Dipakai setiap hari akan berakibat buruk bagi wajah cantik ledis loh...!
Nah Kali ini Artikel Ampuh akan membahas beberapa Efek dari penggunaan Make Up setiap hari.

Bahaya Penggunaan Make Up Setiap Hari:

1.    Memicu Penuaan Dini
 Pada saat kulit wajah tertutupi oleh make up akan membuat sel-sel kulit menjadi susah bernafas sehingga kelembapan kulit akan menghilang. kehilangan kelembapan kulit akan memicu adanya kerutan pada wajah.

2.    Terjadinya Penyumbatan Pori-Pori dan Jerawat
Produk kosmetik manapun yang ledis gunakan pada wajah tentunya dapat menyumpat pori-pori kulit, oleh sebab iti penggunaan setiap hari atau terlalu sering dapat mengakibatkan ini terjadi. apabila berlangsung dalam durasi waktu yang ama pori-pori tersumbat Alhasil jerawatpun bermunculan

3.     Terjadinya Kanker
Hal Paling parah dari penggunaan kosmetik secara terus-menerus adalah dapat terpicunya sel kanker pada wajah. apalagi jika produk yang anda gunakan mengandung bahan kimia seperti Amorphous Hydrated Silica yang mengandung Crystalline Quartz yang terkait sebagai pemicu kanker.

4.    Alergi
Seorang wanita yang memiliki kulit yang sensitif sangat rentan terkena alergi. Biasanya alergi pada kulit sensitif dapat dipicu oleh beberapa kandungan zat kimia dari bahan kosmetik. Biasanya kulit menjadi gatal, perih, merah, bengkak dan timbul bintik-bintik.
Demikian Artikel Ampuh mengenai MakeUp Setiap Hari Memperburuk Wajah , semoga ini dapat membantu untuk menyadarkan para wanita bahwa dirinya sudah dilahirkan menjadi cantik maka rawatlah dengan baik. mengkomsumsi makanan sehat merupakan salah satu caranya ^_^
Disqus Comments