Bahayanya Menggunakan HighHeels Pada Saat Berkendara - Untuk seorang wanita, menjadi cantik di hadapan orang-orang merupakan satu hal penting, Fashion merupakan salah satu cara mereka mengekspresikan kecantikannya. Namun fashion tidak memiliki kebaikan dalam penggunaannya dalam hal berkendara.banyak wanita diantaranya menggunakan High Heels/sepatu berhak tinggi saat berkendara mobil mapun motor tanpa memikirkan efeknya.


Nah, Para ledis.. perlu diketahui menurut survey yang dihimpun di AOL Aotus, 8 dari 10 wanita pada saat berkendara sama sekali tidak memikirkan keselamatannya, mereka hanya lebih memperhatikan kepada tampilannya. Sedangkan menurut survey yang dilakukan oleh Confused.Com mengatakan 80% wanita menggunakan HighHeels saat berkendara tanpa mengetahui keburukannya.

Banyak yang tidak menyadari bahwa kinerja tangan dan kaki saat berkendara merupakan hal paling penting untuk dijaga kestabilan kekuatannya. Respon serta kontrol yang harus diperkuat oleh tangan dan kaki juga harus diseimbangkan dengan fikiran dan mata yang baik. Pada Intinya, saat berkendara konsentrasi serta reflek haruslah baik. Nah pada High Heels akan mengurangi kekuatan refleks kaki, karena yang kuat hanya pada ujung kaki. sehingga terjadi ketidak stabilan. Akibatnya, Hal yang diharapkan bisa saja terjadi, (Misalnya: Kecelakaan)

Biasanya trend menggunakan High heels digunakan pada remaja-remaja yang lebih mengutamakan fashionnya dari pada keselamatannya. Bukan hanya remaja para wanita umur 24-35tahun sering juga memakainya.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Bahayanya Menggunakan HighHeels Pada Saat Berkendara, semoga ini dapat membantu untuk menyadarkan para wanita akan pentingnya keselamatan saat berkendara.

Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: