Keuntungan Hubungan Jarak Jauh (LDR) - Pacaran jarak jauh biasa dikenal dengan LDR (Long Distance Relationship), merupakan hubungan yang tidak terlalu mudah untuk dijalani. karena dibatasi oleh perbedaan jarak dan waktu sehingga hubungan sangat rentan dengan kesalahpahaman sehingga hubungan dapat berakhir dengan kata PUTUS!
Namun, apabila di tinjau hubungan LDR juga memiliki keuntungan tersendiri bagi yang merasakannya..

KEUNTUNGAN HUBUNGAN JARAK JAUH (LDR):
1.    Memiliki waktu dengan diri sendiri
Keuntungan yang pertama yaitu memiliki waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri, seperti dapat melakukan hal-hal yang disenangi. Melakukan berbagai tour ketempat-tempat yang menarik.

2.    Hidup lebih mandiri

Saat pasangan sedang berada jauh, kita bisa lebih mandiri dan ttidak ketergantungan  dengan pasangan untuk melakukan sesuatu sehingga dapat membangun kemandirian bagi diri kita.

3.    Akan lebih menghargai pasangan
Perbedaan jarak yang mengakibatkan sulitnya untuk bertemu, akan menyadarkan kita bahwa waktu yang dilalui bersama pasangan merupakan hal paling berharga. Situasi ini juga dapat mampu membuat kita lebih berpikir dewasa agar tidak meributkan hal-hal kecil.

4.    Memiliki komitmen yang kuat
Menurut berbagai penalitian, seseorang yang mengalami pacaran jarak jauh memiliki tipe sifat yang mau berkomitmen. Sebanyak 30% pasangan LDR merasa lebih memiliki komitmen bersama. Karena Bagi sebagian orang beranggapan  hubungan LDR membuat mereka merasa hubungannya sangat berharga sehingga ia akan tetap menjaga hatinya.
 
Demikian Artikel Ampuh mengenai Keuntungan Hubungan Jarak Jauh (LDR), semoga ini dapat membantu untuk lebih berfikiran positif bahwa LDR itu bukanlah suatu hambatan dalam hubungan.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: