Saturday, January 10, 2015

7 Rumah Yang Terinspirasi Dari Film Kartun

7 Rumah Yang Terinspirasi Dari Film Kartun - Film kartun merupakan salah satu tontonan yang dapat menghilangkan perasaan jenuh. banyak pula diantara mereka menjadi fans dari salah satu film. saking menyukai film kartun tersebut ada beberapa orang yang mengubah tempat hidupnya sesuai dengan film kartun kesukaannya.


7 Rumah Yang Terinspirasi Dari Film Kartun:

1.    Pineapple’s House

Rumah ini apabila dilihat pastilah langsung tergambarkan sebuah film kartun "Spongebob Squerpants". Para penggemar film kartun ini tidak hanya menyukai karakternya di duia fiksi melainkan dapat menginspirasi mereka untuk membuat rumah yang mirip dengan film kartun kesukaannya

2.    The Simpons House

Rumah yang terletak di daerah Handerson, Nevada, Amerika ini memiliki bentuk yang persis dengan yang ada dalam film baik tampak depan maupun isi rumah ini

3.    Flintstones House

Rumah batu yang dimiliki oleh salah satu film kartun ini menjadi inspirasi sebuah pembuatan rumah di Nas Monthanhas de Fafe di Portugal.

4.      Barbie’s House

Film kartun dengan karakter-karakter wanita cantik ini menginspirasi seorang desainer interior Jhonathan Adler untuk membangun rumah persis dengan yang ada di filmnya. rumah ini seluas 3.500 kaki dan menghadap ke samudera pasifik. terletak di Malibu, California.

5.     Minnie Mouse’s House

Rumah yang sangat lucu berwarna pink dengan berbagai perabotan yang lucu. rumah ini dapat ditemukan di Mickey's Toontown Fair di Orlando, Florida.

6.    Hello Kitty's House

Rumah ini dapat di temukan di Taipe, Taiwan. Rumah serba Pink ini sangatlah lucu dan menarik.

7.    Batman's House

Rumah ini dibuat semirip aslinya dengan cahaya yang agak redup membuat rumah ini terlihat sangat misterius.


Demikian Artikel Ampuh mengenai 7 Rumah Yang Terinspirasi Dari Film Kartun, semoga ini dapat membantu untuk referensi jika juga ingin membangun rumah unik seperti contoh diatas.
Disqus Comments