Thursday, January 22, 2015

Hal Biasa Bagi Perempuan, Namun Menjengkelkan Bagi Pria

Hal Biasa Bagi Perempuan, Namun Menjengkelkan Bagi Pria - Pria dan wanita memiliki banyak sekali perbedaan.maka dari itu Tuhan menciptakan cinta diantara keduanya agar mereka dapat saling melengkapi. Namun ada beberapa hal kebiasaan cewek yang membuat mereka jengkel.



Hal Biasa Bagi Perempuan, Namun Menjengkelkan Bagi Pria:

1.    Cemburu  
Hal paling sering wanita lakukan adalah cemburu.bukan hanya sekedar cemburu pada pasangan saat dekat dengan wanita lain, tetapi sibuk dengan gadget dan gamenyapun menjadi masalah. Untuk itu bolehlah para perempuan ini cemburu tapi jangan sampai lewat batas karena pasangan anda tidak menyukainya.

2.    Banyak Tanya "KEPO"
Banyak laki-laki merasa tidak nyaman dengan perempuan yang selalu banyak tanya. seuumpama pertanyaan tentang masa lalunya dan hal lain yang membuat para lelaki tidak nyaman.

3.    Mendramatisi Keadaan
Yah namanya perempuan, ingin tau semua tentang pasangannya tanpa terkecuali sang masa lalu, namun bagi kebanyakan laki-laki yang menganggap masa lalu adalah pengalaman yang tidak usah di ungkit lagi. Maka dari itu saat perempuan merasa diabaikan pertanyaannya mereka sering membesar-besarkan masalah spele sehingga mengakibatkan pertengkaran.

4.    Haus Perhatian

Diperhatikan oleh pasangan adalah hal WAJIB yang diinginkan oleh semua perempuan, namun beberapa laki-laki sering merasa tak nyaman dengan sikap perempuan yang terkesan "alay" dalam minta perhatian.

5.    Pendapat Merendahkan
banyak perempuan yang sering mengeritik pasangan mereka menggunakan kata-kata yang salah sehingga para laki-laki merasa tidak nyaman akan hal yang diutarakan itu.

6.     Senang Mencari Kesalahan
Perempuan sangat luar biasa mampu menjadi iblis ketika pasangannya berbuat hal spele seperti berbohong, Namun bagi laki-laki kurang beruntung, karena jarang mreka dapat menemukan celah kesalahan atau kebohongan yang diperbuat oleh pasangannya yang sangat pintar membuat alasan. sifat inilah yang paling tidak disukai pria.

7.    Cuek
 Biasanya sikap cuek dialami oleh wanita yang telah menikah namun hal ini adalah hal yang menyakitkan bagi kaum pria sehingga mereka cenderung fokus pada teman-teman dan pekerjaannya.

8.    Kesalahan Yang Sama
Nah ini adalah hal paling sering dilakukan oleh perempuan, kesalahan yang menjadi awal pertengkaran, namun tetap saja dilakukan sehingga membuat pria menjadi jengkel dan prustasi.
Demikian Artikel Ampuh mengenai Hal Biasa Bagi Perempuan, Namun Menjengkelkan Bagi Pria , yang mungkin membantu wanita mengetahui hal-hal yang tidak disukai oleh pasangan.
Disqus Comments