Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan - Jeruk bali adalah buah yang segar dan mengandung banyak vitamin c,dimana buah ini matang di tandai dengan kulitnya yang berwarna kuning,dan dagingnya ada yang berwarna merah muda dan ada yang berwarna putih, akan tetapi yang berwarna merah muda lebih bergizi dan lebih banyak manfaatnya.
Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan

Berikut Beberapa Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan


Kandungan Serat
Tubuh pada dasarnya tidak bisa mencerna serat makanan,akan tetapi serat mempunyai fungsi penting dalam tubuh manusia. Serat larut terlarut dalam air untuk membentuk gel, yang berfungsi untuk memperlambat pengosongan di perut Anda. Hal ini dapat berfungsi untuk membantu anda dalam menurunkan kadar gula darah dan kolesterol darah.

Menurunkan Risiko Penyakit Jantung
Jeruk bali yang dagingnya berwarna merah muda mengandung 1,745 mg lycopene, yang membuat jeruk bali yang gadingnya berwarna merah muda dapat menurunkan resiko pada penyakiit jantung.

Bahan Pertimbangan
Jika anda ingin menambahkan Jeruk dalam menu diet anda,silahkan anda berkonsultasi dengan dokter anda, karena biasanya juga anda mengkonsumsi jeruk dapat berakibat pada obat yang anda minum,apakah obat tersebut semakin manjur ataukah obat tersebut tidak berefek sama sekali. Obat-obat ini yaitu statin, obat anti-kecemasan,calcium channel blockers,obat anti-kejang,antidepresan,antihistamin,imunosupresan,anti-retroviral dan  obat anti-aritmia.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan , semoga dapat membantu dan menjadi referensi kegiatan anda, tapi tetap saja anda harus lebih percaya tindakan medis oleh dokter anda, hal-hal yang ada dalam artikel ini cuma berupa bahan pertimbangan.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: