5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali - Bali adalah Provinsi di Indonesia yang kita ketahui adalah provinsi yang paling banyak menghasilkan devisa untuk negara kita ini melalui objek wisata nya yang sangat menarik dan diminati seluruh warga mancanegara. Karena bali bisa dibilang memiliki objek wisata terbaik di Indonesia.

Karena disana merupakan daerah yang destinasi wisatanya sangat banyak, tentu saja sangat banyak turis domestik dan internasional yang kesana, sehingga di daerah bali pun menyediakan tempat yang terpusat untuk membeli buah tangan atau oleh-oleh khas bali untuk dibawa para wisatawan pulang ke daerah masing-masing untuk cindramata bagi keluarga maupun kerabat dekat.

Kali ini artikelampuh berbagi mengenai tempat-tempat belanja oleh-oleh dibali, mau tau dimana ? silahkan simak artikel dibawah ini.

Berikut Daftar  Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali


Pasar Seni Sukawati
5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali

Pasar Seni Sukawati, nama pasar ini sudah sangat lumrah kita dengarkan, Pasar yang terletak di Kabupaten Gianyar ,kira kira sekitar 20 km dari kota Denpasar dan kalo jarak tempuh waktu kira kira 30 menit dari Pantai Kuta. berbagai macam jenis oleh-oleh tersedia di pasar seni ini dengan harga yang cocok dengan kantong anda, adapun oleh-oleh yang ada di sini yaitu, lukisan, ukiran, selendang, gantungan kunci, kaos dan lain sebagainya.
Joger
5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali

Joger merupakan tempat oleh-oleh yang sangat favorit di Bali dan brandnya sudah terkenal di seluruh tanah air maupun di mancanegara.Bisa dibilang joger adalah tempat belanja oleh-oleh yang ekslusif, dimana joger menyediakan produk berupa baju, sendal dan lain sebagainya, yang membuat nilai jual joger tinggi yaitu seni kata-kata lucu dan gambar unik yang terpampang di baju dan sendalnya. Joger terletak di Jalan Rata Kuta, dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali.

Tokoh Agung Bali, Tanah Lot
5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali

Toko Agung Bali di Tanah Lot memang masih asing terdengar di telinga kita, akan tetapi orang yang telah mengunjungi Pura Tanah Lot pasti pernah mampir kesini untuk mencari oleh-oleh, letak toko ini adalah di dalam kawasan wisata tanah lot,kurang lebih 50 meter. Disini disediakan oleh-oleh berupa kaos yang harganya terjangkau dan juga oleh-oleh makanan bali seperti kacang,salak dan lainnya.

Krisna
5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali

Krisna merupakan nama dewa dalam mitologi india dan nama krisna pun dipakai untuk nama toko oleh-oleh dibali, dimana krisna hampir sampa dengan joger dan toko lainnya, akan tetapi produk andalan dari toko krisna yaitu konveksi kaos dan jaket. letak toko krisna dan cabangnya pun yaitu di Jl.Nusa Indah, Jl.Sunser Road, Jl.Nusa Kambangan. Selain tempat belanja untuk beli oleh-oleh Krisna dilengkapi dengan tempat makan dan tempat refreshing.

Pasar Seni Kumbasari
5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali
Pasar Seni ini adalah pasar yang menjajakan pernak-pernik khas Bali, dan oleh-oleh lainnya, pasar ini terletak di Jl Gajah Mada, Denpasar dan juga ada di dekat Pasar Badung (Pasar Tradisional Terbesar di Denpasar).

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali , selain tempat-tempat diatas masih banyak lagi tempat untuk membeli oleh-oleh di Bali, namun kelima tempat diatas adalah pilihan yang sudah sangat terbukti dan terpercaya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: