Wednesday, April 30, 2014

10 Objek Wisata Terbaik Di Bali

10 Objek Wisata Terbaik Di Bali - Bali adalah Provinsi di Indonesia yang kita ketahui adalah provinsi yang paling banyak menghasilkan devisa untuk negara kita ini melalui objek wisata nya yang sangat menarik dan diminati seluruh warga mancanegara. Karena bali bisa dibilang memiliki objek wisata terbaik di Indonesia.

Banyak objek wisata di bali namun kali ini artikelampuh akan mengulas 10 diantaranya dan akan membahas lagi mengenai objek wisata terbaik di bali di artikel selanjutanya.

Adapun 10 Objek Wisata Terbaik Di Bali yaitu


Pantai Kuta


Pantai kuta

Pantai kuta adalah yang terletak di daerah Kuta Provinsi Bali. Katanya di pantai kuta kita bisa mendapatkan pemandangan sunset terbaik di seluruh dunia,maka dari itu pantai kuta sudah menjadi objek wisata dari tahun 70-an. Untuk Wisatawan luar negeri yang ingin kesini caranya cukup mudah, pantai kuta bisa ditempuh sekitar 1,5 km dari bandara internasional ngurah rai bali.


Pantai Dreamland


Pantai Dreamland

Pantai Dreamland menyediakan anda pemandangan dikelilingi tebing tebing tinggi dan disini anda bisa melihat batu karang yang sangat besar. Pantai Dreamland merupakan objek wisata yang tempatnya sedikit terpencil tepatnya terdapat di kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) Sekitar 30 menit dari pantai kuta.

Pantai Sanur


Pantai sanur

Pantai sanur menawarkan anda beberapa cara berwisata yang sangat menyenangkan anda bisa dibuat merasa seperti di surga khususnya untuk anda pencinta selancar dan suka menyelam, di pantai sanur anda bisa melakukan kegiatan surving atau berselancar yang menyenangkan, anda juga bisa melakukan snorkling yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan anda dalam bidang itu. Selain itu Pantai Sanur juga dijuluki sebagai Sunrise Beach karena disana menyediakan pemandangan matahari terbit yang sangat indah.

Pantai Legian


Pantai Legian

Pantai Legian adalah pantai yang terletak sebelah Utara Pantai Kuta, pantai ini dijuluki sebagai Legian Beach In Indonesia oleh para Wisatawan Asing. Pantai legian sering masuk dalam majalah asing sebagai tempat yang wajib dikunjungi ketika ke Bali.

Tanah Lot


Tanah Lot

Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan adalah letak dari Tanah Lot dimana Tanah Lot merupakan objek wisata terbaik di bali. Untuk kesini anda membutuhkan 1 jam dari bandara ngurah rai bali,dan letaknya juga agak jauh dari pusat kota tabanan.

Pantai Seminyak


pantai seminyak

Pantai Dhyanapura atau pantai seminyak adalah pantai yang memiliki pasir yang lembut dan landai. Ketika anda ke pantai seminyak maka seluruh fasilitas liburan lengkap tersedia disini seperti restoran,penginapan dan lainnya.


Pantai Lovina


Pantai Lovina

Pantai Lovina adalah pantai yang ada di Bali utara, 10 Km dari barat Kota Singaraja. Pantai lovina lebih dikenal dengan obyek wisata Kalibukbuk . Di pantai lovina anda bisa melihat pemandangan dari lumba lumba liar yang sedang bermain, jika anda ingin melihatnya anda harus ketengah laut sebelum matahari terbit.

Tampak Siring


Tampak Siring

Tampak Siring adalah desa di Gianyar Bali bisa juga disebut dengan Tirta Empul. Karena disini ada pura yang bernama Tirta Empul yang menjadi destinasi para wisatawan.

Bedugul


Kebun Raya bedugul

Kebun Raya bedugul akan menyediakan anda pemandangan alam yang sangat mengesankan dimana anda bisa melihat pemandangan alam,pohon dan danau yang cantik. Bedugul berada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Bedugul sangat jauh untuk ditempuh dari Bandara Ngurah Rai.


Garuda Wisnu Kencana (GWK)


Garuda Wisnu Kencana atau GWK

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah simbol Patung dewa Wisnu yang tegak di daerah Unggasan yang tingginya mencapai 20 meter. Ketika anda di GWK anda bisa menikmati 2 pemandangan sekaligus yaitu Sunrise dan Sunset.

Demkian Artikel Ampuh mengenai 10 Objek Wisata Terbaik Di Bali , yang mungkin menjadi referensi berguna untuk anda sebelum anda melakukan perjalanan kebali, jangan lupa berkomentar yah
Disqus Comments