5 Alasan Cowok Menghubungi Mantan Pacarnya - Setiap pasangan pasti memiliki masa lalu, dan masa lalu itu dijalani masing-masing, mungkin anda pernah bertanya, kenapa pasangan kita masing berhubungan dengan mantannya, atau masih menghubungi atau masih mencari tau tentang mantannya, jika anda tidak mengetahui alasannya,inilah alasannya :

Baca Juga Artikel Ampuh Mengenai : 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

5 Alasan Cowok Menghubungi Mantan Pacarnya

Inilah 5 Alasan Cowok Menghubungi Mantan Pacarnya :

Karena Penasaran

Semua hubungan mempunyai kenangan masa lalu. nah karena masa lalu itulah, biasanya si cowok berinisiatif untuk menghubungi atau mencari tau tentang mantannya, alasan kenapa cowok menghubungi mantannya lagi yaitu Penasaran, dan yang membuatnya penasaran adalah  dia ingin mengetahui, bagaimana kabar mantannya setelah berpisah dengannya.

Karena Iseng

Ini adalah salah satu alasan yang menurut saya kurang jelas, namun masuk dalam katergori alasan menghubungi mantan, yaitu biasanya cowok iseng-iseng berhadiah untuk menghubungi mantannya, yang mungkin saja bisa diajak jalan ketika pasangannya tidak ada.


Karena Bosan Sama Pasangan

Pada saat pasangan anda merasa bosan kepada anda biasanya dia langsung menghubungi mantannya, karena dia merasa mungkin mantannya yang bisa menghilangkan penatnya, namun pada dasarnya mantan itu bukanlah solusi, solusinya adalah berbaikan dengan pasangan sendiri.

Karena Dendam

Beberapa lelaki biasanya dendam karena telah disakiti oleh mantannya, dan biasanya dia meneror mantannya agar mantannya merasakan sakit, sama seperti rasa sakitnya sewaktu masih bersama dulu.


Karena Terkenang

Ada beberapa pasangan biasanya mengingat mantannya karena melihat hal-hal yang sama sewantu mereka pacaran, datang ketempat yang biasa dikunjunginya bersama, melihat barang mantan dan lain sebagainya, hal ini yang mengakibatkan si cowok menghubungi mantannya lagi.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Alasan Cowok Menghubungi Mantan Pacarnya, dimana alasan diatas adalah alasan yang realitis dan jika anda menanyakan alasan itu dan dia masih mengelak maka saran saya segeralah cari pasangan lain.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: