Thursday, May 8, 2014

4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan - Kebanyakan dari pasangan yang berpacaran ataupun yang sudah menikah, mengatakan bahwa bertengkar dalam menjalani hubungan dapat membuat keadaan hubungannya menjadi buruk.Tetapi pada kenyataannya dalam pertengkaran antar pasangan ternyata memiliki manfaat juga.

Sebenarnya pertengkaran dalam suatu hubungan itu juga diperlukan agar hubungan yang kita jalani tidak terasa hambar dan juga dapat membuat hubungan berjalan lancar dan sehat. Artikel Ampuh kali ini membahas mengenai dari manfaat bertengkar dengan pasangan.
http://artikelampuh.blogspot.com/2014/05/4-manfaat-bertengkar-dengan-pasangan.html

Adapun Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan Kita Adalah :


Kita Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan. 

Pasangan akan mengetahui sifat asli dari pasangannya ketika bertengkar. jika dia kasar,pada saat kalian bertengkar pasti dia akan berteriak-berteriak,marah-marah bahkan sampai memukul. Padahal pada saat dia bahagia dia tidak seperti itu. Jadi jika anda ingin mengetahui sifat asli pasangan anda, buatlah dia marah dan kesal dahulu,agar kalian bertengkar. Apakah anda berani mencobanya ke pasangan anda ?

Kita Bisa Belajar Bersikap Dewasa

Bagi anda yang memiliki sifat kanak-kanak dalam menjalani sebuah hubungan, maka pertengkaran dengan pasangan anda adalah cara yang dapat membuat anda bisa menjadi lebih dewasa . Karena pada saat anda bertengkar anda bisa belajar mengambil keputusan dan belajar berfikir tenang agar masalah anda terselesaikan dan hubungan anda tetap bertahan,disinilah tahap dewasa anda dimulai.

Hubungan Kita Bisa Menjadi Menyenangkan

Pertengkaran memang bukanlah hal yang menyenangkan, tapi yakin dan percaya ketika anda selesai bertengkar, maka kebahagaiaan akan datang menghampiri anda,dan anda akan lebih romantis lagi dengan pasangan anda.


Dapat Memperkuat Hubungan Kita

Sebuah pertengkaran dapat memperkuat hubungan kita,meskipun ada beberapa kalangan yang tidak setuju dengan pernyataan ini. karena pada saat anda bertengkar dengan pasangan anda maka unek-unek anda dapat keluar dan akhirnya pasangan anda mengetahui apa yang anda inginkan. sehingga pasangan kita mencoba melakukan apa yang kita inginkan dan menghindari apa yang tidak kita sukai,demi kelancaran dan penguatan dalam hubungan kita.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan , dimana menurut saya pertengkaran adalah sesuatu yang wajar,meskipun memiliki dampka yang negatif tetapi juga memiliki beberapa manfaat yang berguna.
Disqus Comments