Friday, May 9, 2014

10 Karakter Cewek Tercantik Dalam Anime Naruto Shippuden

10 Karakter Cewek Tercantik Dalam Anime Naruto Shippuden - Naruto Shippuden merupakan serial anime jepang dimana melibatkan banyak karakter ninja, baik karakter cowok , cewek , tua dan muda.dan juga terhebat , telemah , tergagah dan tercantik , Pada postingan ini admin artikelampuh akan membahas mengenai Karakter Cewek Tercantik Dalam Anime Naruto Shippuden.

Adapun 10 Karakter Cewek Tercantik Dalam Anime Naruto Shippuden


1.Haruno Sakura
1.Haruno Sakura

Sakura atau Haruno sakura adalah shinobi konoha atau kunoichi yang memiliki pengetahuan medis dari gurunya godaime hokage,dan juga dia merupakan sannin penerus godaime hokage,dia adalah murid dari Hatake Kakashi,dan juga TIM 7 bersama Uzumaki Naruto,Uchiha Sasuke dan Sai.

2.Hyuga Hinata
2.Hyuga Hinata

Hyuga Hinata adalah putri dari bangsawan hyuga,pemiliki byakugan dan merupakan ninja yang selalu malu terhadap naruto,kemampuannnya adalah jurus turunan keluarga hyuga, Hinata adalah murid dari kurenai yuhi dan satu tim dengan Inuzuka Kiba dan  Aburame Shino.

3.Uzumaki Kushina
3.Uzumaki Kushina

Uzumaki Kushina adalah si rambut merah konoha, istri dari namikaze minato (yondaime hokage) dan juga ibu dari tokoh utama, uzumaki naruto. Kushina adalah clan uzumaki yang memiliki kekuatan untuk menyegel dan mempertahankan biju, maka dari itu dimasa lampau kushina merupakan jinchuriki kyubi.

4.Tsunade
4.Tsunade

Tsunade adalah gadis cantik namun meskipun sekarang sudah tua diapun tetap cantik,dia adalah ninja medis nomor satu di dunia, salah satu dari 3 legendari sanning dan juga merupakan guru dari Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage), dan juga teman satu tim dari Jiraiya dan Orochimaru. Tsunade sekarang menjabat menjadi Godaime Hokage (Hokage Ke-Lima).
5.Yamanaka Ino
5.Yamanaka Ino

Yamanaka Ino adalah kunoichi yang berasal dari Klan Yamanaka, Ino adalah murid dari Sarutobi Asuma dan teman satu tim dengan , Nara Shikamaru, dan Akimichi Choji, Yamanaka ino juga merupakan ninja medis dan memiliki jurus andalan Shinatenshin No Jutsu (Jurus Ninja Bertukar Jiwa).
6.Terumi Mei
6.Terumi Mei

Terumi Mei atau lebih dikenal dengan Yondaime Mizukage adalah ninja dari desar air, dia adalah nona yang sudah tua dan juga sensitif dengan kata menikah, dia adalah salah satu ninja wanita yang hebat, dia banyak menguasai Jutsu Air dan Juga jutsu lahar api yang panas.
7.Yuuhi Kurenai
7.Yuuhi Kurenai

Yuhi kurenai adalah ninja wanita yang hebat dan memiliki kemampuan genjutsu yang hebat, dia juga merupakan kekasih dari sarutobi asuma dan guru dari hyuga hinata,inuzuka kiba dan aburame shino. Sekarang dia mengandung anak dari azuma.
8.Shizune
8.Shizune

Shizune adalah ninja medis dan ninja konoha yang merupakan tangan kanan dari Godaime Hokage Tsunade, Shizune adalah bawahan tsunade yang paling setia dan selalu menaati perintah tsunade, dan shizune juga sering di temani oleh ton-ton.
9.Mitarashi Anko
9.Mitarashi Anko
Mitarashi Anko adalah ninja wanita dari konoha dan merupakan  murid langsung dari Orochimaru yang telah memberikan anko segel kutukan gaib, anko juga bisa menggunakan jutsu yang melibatkan ular seperti orochimaru.
10. Uzumaki Karin
Uzumaki Karin

Uzumaki karin adalah bawahan dan hasil percobaan orochimaru yang dibebaskan oleh Uchiha sasuke untuk bergabung di tim taka dan tim hebi, sekarang karin adalah penyuplai cakra untuk sasuke ketika sasuke sedang bertarung.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Karakter Cewek Tercantik Dalam Anime Naruto Shippuden , ini merupakan versi admin dan memang diambil berdasarkan keterpopuleran karakter di dunia maya, jika ada yang kurang sependapat,saya harap tetap berkomentar positif.
Disqus Comments