Thursday, February 20, 2014

10 Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden

10 Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden - Naruto Shippuden adalah serial anime jepang yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang ninja bernama uzumaki naruto , di ceritakan dalam serial anime ini yaitu kerasnya kehidupan yang ada di dunia shinobi atau dunia ninja.

Dalam serial anime ini terdapat berbagai macam karakter mulai dari karakter terhebat , telemah , tergagah dan tercantik , karena serial anime naruto memiliki karakter cowok dan cewek yang sangat sangat sempurna untuk ukuran anime yang ada di jepang . Pada postingan ini admin artikelampuh akan membahas mengenai Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden.

10 Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden

Adapun 10 Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden Adalah :


1. Namikaze Minato
Namikaze Minato
Namikaze Minato atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Yondaime Hokage adalah ninja yang memiliki wajah yang keren ,sepak terjang yang keren ,memiliki ninjutsu dan fuin jutsu yang keren sehingga dia dijuluki sebagai Kilat Kuning Konoha karena kecepatan dan rambutnya yang bewarna kuning. dalam serial anime naruto namikaze minato berperan sebagai Ayah Kandung Uzumaki Naruto.

2.Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke ya itulah nama karakter terkeren di dalam serial anime naruto , kenapa tidak karena karakter yang pendiam dan memiliki tempramen tinggi dan didukung dengan wajah jenius itu membantu uchiha sasuke sangat dikagumi oleh gadis gadis konoha maupun diluar konoha.

3.Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto
Uzumaki naruto adalah tokoh utama dalam serial anime naruto yang meskipun tampang nya bodoh namum seiring dengan latihannya yang keras membuat dia menjadi ninja hebat dan tampil keren dan gagah dalam pertempuran shinobi dan dikagumi banyak ninja.

4.Hatake Kakashi
Hatake Kakashi
Hatake Kakashi adalah tokoh keren dan misterius dalam serial anime naruto kenapa tidak karena mukanya selalu ditutupi penutup mulut , dan hanya memperlihatkan satu matanya dan mata satunya di tutup. Kakashi merupakan murid dari Namikaze Minato dan Guru dari Uzumaki naruto.

5.Nara Shikamaru
Nara Shikamaru
Nara Shikamaru adalah karakter tergagah lainnya yang sangat keren dengan kemampuan intelektual 1000 kali lipat di atas rata rata , dia salah satu ninja jenius yang ada di dunia shinobi setelah nara shikaku yang notabene adalah ayah dari Nara shikamaru.

6.Uchiha Itachi
Uchiha Itachi
Uchiha Itachi adalah karakter tergagah yang perawakannya tidak jauh beda dengan uchiha sasuke ,itachi adalah salah satu ninja terhebat yang dimiliki konoha dan dunia shinobi dengan kemampuan menggunakan seluruh rahasia mata sharingan seperti tsukoyomi , amaterasu dan suusanoo yang membuat karakter ini menjadi lebih gagah dan keren.

7.Gaara
Gaara
Garaa adalah karakter yang lebih banyak diam dan hebat dalam bertarung , membuatnya semakin gagah dan juga ditambah dengan jabatan nya sekarang sebagai Kazekage dari Sunagakure yang membuat karakter ini sangat banyak diminati baik dari kalangan anime maupun dunia nyata.

8.Senju Hashirama
Senju Hashirama

Senju Hashirama adalah karakter tergagah yang ada dianime naruto dan juga karakter terhebat karena senju hashirama di juluki sebagai dewa para ninja dan juga ditunjang dengan gelarnya sebagai Shodaime Hokage atau Hokage pertama di Konohagakure membuatnya semakin gagah , dan Satu lagi Senju hashirama gagah ketika menggunakan Ninjutsu Spesialnya yaitu Mokuton Ninjutsu (Jutsu Elemen Kayu).

9.Senju Tobirama
Senju Tobirama
Senju Tobirama adalah adik dari senju hashirama dan juga adalah Nidaime Hokage atau Hokage Kedua di Konohagakure , yang membuat karakter ini gagah karena kehebatannya dalam menguasai Ninjutsu ,  Senju Tobirama adalah Ninja yang menguasai Suiton Ninjutsu (Jutsu Elemen Air) dan juga banyak menciptakan Kinjutsu (Jutsu Terlarang) seperti Jurus Kebangkita (Edo Tense)

10.Katou Dan
Katou Dan

Katou Dan adalah pacar dari Sannin Tsunade (Godaime Hokage / Hokage Kelima) dan adalah karakter yang gagah karena jika tidak gagah mana mungkin tsunade mau. Katou Dan Memiliki Ninjutsu yang hebat yang mampu membuatnya terbang seperti hantu.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Karakter Cowok Tergagah Dalam Anime Naruto Shippuden yang dibuat hanya untuk seru seruan kalo pun di lain hari ada versi berbeda dari versi admin yah mohon dimaklumi karena setiap orang di dunia tidak memiliki kesamaan
Disqus Comments