Mengenal Virus Korona MERS, Pengertian Virus MERS , cara virus mers menyebar , Middle East Respiratory Syndrome
Mengenal Virus Korona MERS - Virus Mers adalah virus mematikan yang banyak dibicarakan dunia pada saat ini, dan pasti banyak yang bertanya apa sebenarnya Virus MERS itu ?, virus mers dikatakan mirip dengan virus SARS yang sekarang sudah banyak menyebar di beberapa daerah dan beberapa negara. pada artikelampuh kali ini kami akan menjelaskan mengenai pengertian dari virus mers itu.

Mengenal Virus Korona MERS

Virus Mers Adalah.........

Virus Mers atau  Middle East Respiratory Syndrome Coronavirus , yang disebabkan oleh MERS-CoV , MERS-CoV sudah ditetapkan oleh kelompok bernama CSG atau Corono Study Group,  dari Komite Internasional Taksonomi Virus (International Commite Takxonomi Viruses).

Sebagian orang yang telah terinfeksi oleh MERS akan menderita penyakit pernapasan akut dengan gejala demam pada awalnya, kemudian akan batuk dan sulit bernapas. dan setengah dari yang terinfeksi sampai meninggal dunia. Dan sebagian cuma terkena gangguan pernafasan ringan dan kesehatan lainnya..

Cara Virus MERS menyebar yaitu dengan cara kontak langsung dengan sesama manusia, dan virus bisa juga melalui udara.

Sampai saat ini virus korono belum diketahui dari mana asalnya, tetapi banyak dugaan yang mengatakan bahwa virus korono berasal dari hewan.

Karena selain pada manusia, Virus MERS-CoV juga ditemukan pada hewan unta di Negara Qatar, Negara Mesir dan Negara Arab Saudi dan juga ada binatang kelelawar di Saudi yang positif terinveksi.

Karena ada Untra yang memiliki antibodi terhadap Virus MERS, maka ada kemungkinan virus ini berasal dari unta, namun kebenaran dari asal virus mers ini belum dikonfirmasi dan masih dalam tahap penyelidikan.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Mengenal Virus Korona MERS , yang memberikan kita pengetahuan akan Virus yang kini menjangkit di sebagian daerah Timur Tengah dan mengkibatkan banyak ketakutan dimana-mana.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: