Hasil Pertandingan Brazil VS Croatia (13 Juni 2014) - Piala Dunia 2014, yang laga pembukaannya dimulai dengan tampilan perdana dari tuan rumah Brazil melawan croatia, dimana pertandingannya berlangsung sangat sengit dan sangat bagus.kali ini artikelampuh akan mengulas secara lengkap hasil pertandingan dari lagi pertama piala dunia 2014 ini.
Hasil Pertandingan Brazil VS Croatia (13 Juni 2014)

Adapun Hasil Pertandingan Brazil VS Croatia (13 Juni 2014) Yaitu :


Skor Akhir Pertandingan Adalah Brazil (3) - Croatia(1)

Dimana dengan rincian pertandingan yaitu :


  • Gol pertama adalah Own Goal yang di cetak oleh Marcello (Brazil) ke gawangnya sendiri secara tidak sengaja pada menit 11 babak Pertama, yang memberikan Skor Brazil (0) VS Croatia (1).
  • Gol kedua merupakan Goal balasan yang di cetak oleh Neymar (Brazil) ke gawang croatia yang tendangan yang membentur tiang kanan dalam dan menghasilkan goal bagi brazil di menit 29 , dimana skor berubah menjadi Brazil (1) VS Croatia (1).
  • Gol ketiga merupakan penalti yang di dapatkan brazil karena pemain croatia, dejan lovren (Croatia) melalukan pelanggaran di kotak penalti. Penalti di eksekusi oleh Neymar (Brazil) pada menit 70, sehingga brazil unggul dengan Skor Brazil (2) VS Croatia (1).
  • Gol keempat kembali dilakukan brazil melalui tendangan langsung oleh  Oscar (Brazil) pada menit 90 + 1 , sehingga brazil menjadi jauh lebih unggul dengan Skor Brazil (3) VS Croatia (1).

  •  

Demikian Artikel Ampuh mengenai Hasil Pertandingan Brazil VS Croatia (13 Juni 2014), saksikan hasil pertandingan partai piala dunia lainnya hanya di artikelampuh dan jangan lupa tinggalkan komentar yang bermanfaat untuk kami.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: