10 Film Kartun Terbaik Buatan Indonesia - Film Kartun Terbaik Buatan Anak Bangsa , film kartun buatan anak bangsa Kartun Indoneesia, Film Indonesia , karya anak bangsa
10 Film Kartun Terbaik Buatan Indonesia - Film kartun adalah animasi yang dibuat dari sejak lama,dan konon katanya film kartun ini banyak berasal dari Amerika dan Jepang (Anime) , saya pun tidak mau kalah dengan 2 negara tersebut, sebagai warga negara Indonesia meskipun saya tidak terlalu pandai membuat kartun tapi pada kesempatan kali ini saya bisa membantu memperkenalkan Film Kartun Terbaik Buatan Anak Bangsa.

Saya pun menemukan ini semua dari blog yang khusus membahas mengenai film kartun buatan anak bangsa,dan saya berfikir sangat bagus untuk membaginya bagi para pembaca Artikel Ampuh se tanah air Indonesia,

10 Film Kartun Terbaik Buatan Indonesia

Adapun 10 Film Kartun Terbaik Buatan Indonesia Yaitu :


1. Songgo Rubuh

Songgo Rubuh

Animasi ini menceritakn tentang 2 tokoh yang menjaga gerbang Wirabraja (Lombok Abang) yang 1 bernama songgo orangnya baik hati dan satunya lagi bernama rubuh yang galak dan usil, dalam animasi ini menceritakan tentang keseharian mereka menjaga gerbang kraton Yogyakarta tersebut.

2.Super Uso

Super USO

Super USO adalah animasi yang menceritakan tentang anak pintar yang namanya Uso beserta petualangannya mencari kawan-kawannya di seluruh penjuru Indonesia.

3.Garuda Rider

Garuda Rider

Garuda Riders adalah animasi yang diangkat dari novel fantasi wayang yang dibuat oleh A.R.Wirawan. Garuda Riders menceritakan mengenai Tilogi dari The Adventures Of Wanara yaitu Senja (Garuda Riders),malam (Rise Of Asura),dan Fajar (Holy Wanara Returns).

4.Hebring

Hebring

Hebring menceritakan kisah mengenai heru yang kerjanya sebagai tukang ojek yang menjadi jagoan lokal setelah tragedi kecelakaan truk pengangkut sapi yang dimana heru berubah menjadi hebring.

5.Sahabat Pemberani

Sahabat Pemberani

Sahabat Pemberina adalah film yang dibuat KPK sebagai deseminasi anti korupsi sejak dini, dimana dalam film ini memuat banyak pesan agar sejak dini kita tidak melakukan korupsi "seperti membelanjakan uang kembalian dari orang tua tanpa meminta izin".


6.Siaga Barung Merah

Siaga Barung Merah

Siaga barung merah adalah film animasi yang menceritkan mengenai kehidupan anak-anak pramuka, nah untuk anak pramuka sangat bagus untuk menonton film ini.


7.S O S

SOS

SOS adalah animasi indonesia yang menceritakan tentang petualangan seorang anak bersama dengan teman-temannya.


8. Uwa dan Rimba Indonesia

Uwa dan Rimba Indonesia

Film Kartun ini menceritkan mengenai petualangan dari bayi orang utan , badak jawa dan harimau sumatera sehari-sehari dan mereka disebut UWA.

9.Vatalla Sang Pelindung

Vatalla Sang Pelindung
Vatalla sang pelindung adalah animasi yang dibuat dan diambil dari komik anak bangsa dan di tayangkan di trans 7.

10. Adit & Sopo Jarwo

Adit & Sopo Jarwo
Animasi Adit dan Sopo Jarwo menceritakan mengenai adit yang sering bermasalah dengan 2 orang gokil yaitu sopo dan bos nya si jarwo.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Film Kartun Terbaik Buatan Indonesia yang dibuat oleh anak bangsa dan asli indonesia,mari dukung kreatifitas mereka dan tonton terus animasi-animasi terbaik Indonesia.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: