Mencari Keyword Google Menggunakan Ubersuggest - ubersuggest keyword suggestion tool
Mencari Keyword Google Menggunakan Ubersuggest - Setiap kali kita ketik sesuatu di kotak pencarian Google, kami menerima beberapa saran secara otomatis yang mengatakan bahwa mungkin anda ingin menjelajah untuk kata tersebut. Ini sangat membantu bagi pengguna agar bisa mendapatkan permintaan mereka dengan mudah.

Kami, para blogger, dapat menggunakan ini untuk mencari tahu apa yang sebenarnya yang dicari orang. Ini disebut penelitian kata kunci. Jika Anda telah blogging untuk sementara waktu, maka Anda harus terbiasa dengan konsep penelitian kata kunci.

Saya selalu melakukan Google Instant Search untuk menemukan kywords sempurna untuk posting saya. Tapi itu jenis membosankan yang saya butuhkan untuk mengubah kata kunci untuk mendapatkan lebih banyak ide. Inilah sebabnya mengapa menggunakan Ubersugges.

Ubersuggest adalah alat untuk mencari saran kata kunci gratis yang membantu Anda untuk mendapatkan banyak gagasan kata kunci dari permintaan pengguna nyata untuk posting blog Anda. Ini juga akan membantu Anda untuk menemukan kata kunci hingga kata kunci yang panjang. Sebelum kita pindah ke cara menggunakannya, mari kita lihat cara kerjanya.

Cara Ubersuggest Bekerja

Setelah Anda memasukkan istilah atau kata kunci di Ubersuggest, maka ubersuggest memunculkan beberapa kata sebagai saran kata kunci Sebagai contoh, jika Anda menulis 'best wordpress plugin, itu akan menambah' a 'di depan istilah Anda untuk memeriksa apakah Google menyarankan setiap istilah baru. Dan itu akan melakukannya untuk setiap huruf (az) dan angka (1-9).

Ubersuggest Dapat diakses melalui Link Ini Ubersuggest

Cara Menggunakan Ubersuggest Untuk Mencari Kata Kunci

Pertama-tama, masuk ke Ubersuggest kemudian masukkan kata Anda di tempat yang tersedia. Sebagai contoh, saya akan memasukkan kata kunci untuk postingan "Sites to find Premium WordPress Theme". Kemudian pilih bahasa dalam negara anda. kemudian klik "suggest"

Selanjutnya klik Get yang terdapat pada sidebar, yang terlihat seperti gambar dibawah ini
http://artikelampuh.blogspot.com/2014/05/mencari-keyword-google-menggunakan-Ubersuggest.html
setelah itu akan tampil daftar saran semua kata kunci. Klik pada setiap kata kunci untuk mendapatkan saran lebih lanjut untuk istilah tersebut untuk mendapatkan lebih banyak ide. Dan klik pada tombol plus untuk menambahkan kata kunci pada daftar Anda. Seperti gambar dibawah ini :
http://artikelampuh.blogspot.com/2014/05/mencari-keyword-google-menggunakan-Ubersuggest.html
Sekarang klik "Get"dari sidebar kemudian salin keyword yang dipilih.seperti gambar dibawah ini :
http://artikelampuh.blogspot.com/2014/05/mencari-keyword-google-menggunakan-Ubersuggest.html

Meskipun Anda harus menargetkan hanya beberapa kata kunci, tapi saya akan menyarankan Anda untuk menambahkan beberapa kata kunci lain jika mereka relevan dengan posting Anda.

Demikian Artikel Ampuh Mencari Keyword Google Menggunakan Ubersuggest semoga berguna untuk para blogger yang bingung untuk mencari kata kunci yang bagus untuk postingannya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

5 comments:

  1. gan..mohon infonya.....iklan yang pasti membayar dan gimana agar cepat dapet dollar nya....hehehhe ...kun bal ya.

    http://ceritareog.blogspot.co.id

    ReplyDelete