Kreasi jilbab pashmina ada banyak sekali kreasinya, dan dibawah ini admin menyediakan tutorial untuk pemakaian jilbab pashmina kreasi yang bisa digunakan untuk pesta

Jika anda ingin berkreasi, janganlah ragu dalam melakukan kegiatan modifikasi jilbab anda, dibawah ini adalah cara memakai jilbab pashmina untuk kreasi pesta

artikel ini sebagai saya kutip dari website vemale.com termasuk gambar tutorialnya

Pertama-tama anda harus menggunakan ninja untuk menutupi bagian leher dan kepala anda, selanjutnya anda tambahkan aksesoris ciput dengan motif bunga yang warnanya serasi dengan jilbab dan baju anda, agar terlihat bagus, indah dan serasi dengan penampilan anda.

Yang kedua, langsung gunakan jilbab pashima yang anda miliki dengan posisi jilbab di sebelah kanan lebih pendek, dari pada sisi jilbab sebelah kiri pashima seperti gambar yang terlihat diatas.

Yang ketiga, ambil ujung pashima anda yang lebih pendek, kemudian angkat dan letakkan di bagian telinga kiri,sehingga posisinya menjadi kuat dan tidak bergeser, lalu sematkan menggunakan jarum pentul.

Yang Keempat, ambil lagi sisi jilbab pashima yang panjang,lalu tarik ke arah belakang tubuh anda, yang telihat seperti gambar diatas.


Yang kelima atau yang terkahir, putar kembali sisi jilbab pashima yang panjang ke atas kepala anda, agar penampilan anda terlihat lebih manis,feminin dan anda juga bisa menambahkan bros bunga agar terlihat lebih menarik.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Tutorial Memakai Jilbab Pashmina Kreasi Untuk Pesta, semoga bisa membantu anda meskipun hanya berupa tulisan dan gambar,tetapi tetap saja artikel ini dibuat hanya untuk membantu anda.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: