Wednesday, October 22, 2014

Akronim Terima Kasih Untuk Bapak SBY

Akronim Terima Kasih Untuk Bapak SBY - Pada Tanggal 20 Oktober Kemarin Bapak Presiden kita yang ke 6, mengkakhiri jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, dimana beliau sudah melewati 1 dasarwarsa (10 tahun) masa hidupnya untuk memimpin Indonesia.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono adalah orang yang paling saya kagumi di Indonesia,saya ingin menjadi seperti beliau dan selalu ingin menjaga nama baik beliau, akibatnya setelah beliau mengakhiri masa jabatannya saya pun langsung sedih atas hilangnya sosok pemimpin di negeri ini.

Setiap hari saya membuka fan page beliau di facebook, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono , untuk melihat perkembangan berita dari kegiatan beliau, dan ternyata di fan page tersebut saya menumukan kata-kata yang sangat mengharukan, dan juga foto yang sangat mengharukan yaitu

"Datang Tampak Muka", dan "Pergi Tampak Punggung" yang bisa saya artikan bahwa beliau datang dan memimpin indonesia dengan baik-baik dan juga melepaskan jabatannya ,kemudian kembali ke tengah masyarakat luas juga dengan baik-baik, itu lah yang bisa saya tangkap dari kata tersebut.
Akronim Terima Kasih Untuk Bapak SBY

Yang membuat saya lebih sedih dan bangga ketika melihat komentar dari salah satu pengguna facebook, di halaman fan page bapak SBY, Nama akun orang tersebut yaitu Djojo Ranggil Soewarso , yang berkomentar dengan menulis Akronim dari Nama S U S I L O   B A M B A N G   Y U D H O Y O N O, dan betul kata kata yang dihasilkan akronim tersebut sangat menyentuh ketika dibaca.

Berikut Akronim Dari Nama Bapak S U S I L O   B A M B A N G   Y U D H O Y O N O

“UNTUKMU SBY”
S ejuta ucapan terima kasihku
U ntuk segala Pengabdian Bapak
S elama satu dasawarsa ini
I ndonesia menjadi Negara yang lebih baik
L angkah bangsa ini semakin Stabil
O rang orang Indonesia semakin sejahtera

B anyak Rakyat bangsa ini
A kan terus mengenang jasa Bapak
M engenang segala kerja keras Bapak
B ahkan kebanggaan Aku kepada Bapak
A kan selalu terpatri dalam sanubariku
N ama Bapak akan selalu terukir indah di hatiku
G agahnya Bapak akan selalu membangkitkan Jiwaku

Y ang Aku hormati Bapak SBY
U ntukmu Aku Berjanji
D engan segala keyakinanku
H arapan dan perjuangan Bapak akan Aku lanjutkan
O bor semangat Kerja keras Bapak
Y ang akan Aku teruskan sampai
O tak ini sudah tidak sanggup menanggungnya
N urani ini akan selalu mengenang
O rasi-orasi bapak sampai akhir hayat Kelak

“#terimakasihSBY

Seperti itulah bunyi akronim dari nama Bapak Presiden ke 6 Kita, yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan tentu saja akronim diatas bukanlah hanya akronim biasa, saya sebagai orang yang mengagumi beliau ,mengatakan bahwa akronim diatas merupakan  isi hati  (suara hati) dari para penggemar, pengagum dan juga orang terdekat beliau.

Demikian Artikel Ampuh mengenai  Akronim Terima Kasih Untuk Bapak SBY , semoga beliau terus diberikan kesehatan dan juga untuk keluarga beliau, dan saya harap bapak Susilo Bambang Yudhoyono masih bisa berdiri tegak dan sabar ketika menerima fitnah dari para lawan politik, maupun orang-orang yang tidak menyukai beliau. Mari Ucapkan terima kasih untuk bapak Presiden kita yang ke 6.
Disqus Comments