Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit - Kebanyakan orang yang memiliki facebook saat ini,selalu ingin mengganti nama facebook mereka, akan tetapi mereka terkendala karena untuk mengganti nama facebook dewasa ini sudah sangat susah dan bahkan hampir tidak bisa, karena facebook menerapkan sistem limit yang artinya mengganti nama facebook terbatas hanya untuk beberapa kali.

Maka dari itu artikelampuh menulis artikel mengenai Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Mencapai Batasnya, yang terdiri dari beberapa cara dan mungkin membantu anda.

Berikut Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit


Cara Pertama
Cara pertama untuk mengubah nama facebook yang sudah mencapai batas perubahannya yaitu dengan cara masuk ke pengaturan facebook kemudian pilih tab nama, setelah itu terdapat beberapa pilihan nama yang bisa dipakai,silahkan pilih salah satunya.(nama yang tersedia hanyalah nama yang pernah anda gunakan)

Cara Kedua
Cara mengganti nama facebook yang sudah mencapai batas, dengan cara meminta bantuan dari facebook itu sendiri, dengan cara mengisi biodata secara lengkap kemudian kita harus mengirimnya ke facebook dengan harapan mereka percaya bahwa akun facebook yang kita gunakan adalah akun asli sehingga facebook bisa mengganti nama kita. Caranya cukup muda yaitu dengan cara :
  1. Pertama-tama login ke Akun Facebook anda.
  2. Kemudian Kunjungi halaman ini https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
  3. Kemudian pada halaman tersebut,silahkan isikan data diri anda secara lengkap sesuai dengan apa yang diminta form tersebut.
  4. Kemudian setelah lengkap silahkan tekan tombol kirim.
Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit , semoga dapat membantu anda menangani facebook anda yang tidak terganti namanya, apabila kedua cara diatas tidak bisa, maka sebaiknya anda puas saja dengan nama facebook anda yang sekarang.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: