4 Cara Meredam Rasa Cemburu - Terkadang cemburu mendatangi pasangan yang baru saja pacaran, hal itu dikarenakan belum terbangunnya kepercayaan diantara mereka. Tetapi tidak jarang juga pasangan yang telah lama berpacaran di datangi rasa cemburu yang biasanya berujung pada pertengkaran, namun apakah anda tahu bahwa,ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk meredam emosi atau cemburu kita.
4 Cara Meredam Rasa Cemburu

Berikut 4 Cara Meredam Rasa Cemburu


Jangan Membanding-Bandingkan
Ketika anda telah membina hubungan anda jangan sekali-kali anda cemburu dengan cara membanding-bandingkan pasangan anda dengan mantan anda dan jangan sekali sekali membandingkan diri anda dengan mantannya, karena dia menjalani hubungan dengan anda,artinya dia sudah tulus memilih anda.

Komunikasi
Jika anda cemburu kapada si dia sebaiknya anda mencari tahu penyebab cemburu anda, dan jika alasan anda cemburu karena dia sering bertegur sapa dengan lawan jenisnya, sebaiknya anda berhenti cemburu, tetapi jika dia ganjen (calleda) dengan lawan jenisnya, sebaiknya anda mengkomunikasikan dengan dia, bahwa anda tidak suka hal yang seperti itu.

Lakukan Hal Yang Sama
Agar mengurangi cemburu anda sebaiknya anda melakukan hal yang sama dengan pasangan anda, seperti jika anda tidak suka dia smsan dengan orang lain, maka janganlah juga smsan dengan orang lain, jika anda ingin dia membatasi komunikasi di facebook maka lakukanlah hal yang sama.

Tambah Pertemanan
Orang yang suka cemburu akan memiliki sedikit teman, dia lebih memiliki banyak teman dunia maya dibandingkan teman yang nyata, jadi untuk mengurangi rasa cemburu anda sebaiknya anda menambah pertemanan nyata anda seperti mengikuti organisasi, atau komunitas.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 4 Cara Meredam Rasa Cemburu , semoga setelah anda membaca ini, anda berusaha untuk menghilangkan atau mengurangi rasa cemburu anda terhadap pesangan anda.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: