Friday, September 19, 2014

10 Penyakit Yang Mengancam Laki-Laki

10 Penyakit Yang Mengancam Laki-Laki - Banyak laki-laki yang cenderung santai dan tidak memperhatikan masalah kesehatannya, karena kebanyakan dari mereka lebih sibuk dalam pekerjaan, tapi apakah anda mengetahui bahwa banyak laki-laki takut oleh beberapa penyakit.
10 Penyakit Yang Mengancam Laki-Laki

Berikut 10 Penyakit Yang Mengancam Laki-Laki


Kebotakan atau Rambut Rontok
Banyak laki-laki sangat takut ketika rambutnya sudah mulai rontok, karena akan berakibat pada kebotakan yang tidak disukai oleh lelaki, karena sebagian besar laki-laki kehilangan percaya dirinya ketika rambutnya sudah tidak ada.

Disfungsi Ereksi
Disfungsi Ereksi atau yang lebih kenal dengan istilah lemah syahwat, adalah musuh terbesar dari lelaki, kenapa tidak karena lemah syahwat membuat lelaki tidak berguna dan tidak berdaya dihadapan istrinya,dan berdampak istrinya pergi meninggalkannya.

Perut Buncit
Perut Buncit adalah penyakit yang mendatangi pria dan sangat fenomenal untuk tahun ini , karena sekarang laki-laki sangat malas untuk berolahraga dan makannya banyak, sehingga menyebabkan lemak visceral tertimbun dibagian perut, dan berakibat pada buncitnya perut laki-laki.

Terkena gynecomastia atau Pembesaran payudara
Pembesaran payudara pada laki-laki dikatakan adalah penyakit yang sangat menggangu dan membuat laki-laki kehilangan percaya diri,penyakit ini disebabkan oleh obesitas dan gangguan hormon.

Kanker Testis
Kanker testis merupakan kanker yang biasa mengenai laki-laki yang berumur 15 - 44 tahun, yang ditandai benjolan di testis.

Kanker Prostat
Kakner Prostat adalah kanker yang ditakuti oleh kalangan pria, karena ketika mereka terkena ini mereka tidak akan bedaya ketika berhadapan dengan istri mereka.

Infeksi Menular Seksual
IMS adalah penyakit yang mengenai laki-laki yang tidak konsisten dengan pasangannya, ada banyak macam IMS yang bisa mengenai pria seperti Sifilis (Raja Singa), HIV-AIDS dan lain sebagainya.

Depresi
Depresi adalah penyakit yang mengenai pria ketika mereka mempunyai banyak masalah,mau masalah keluarga, masalah pekerjaan dan masalah lainnya.

Masalah Kulit
Banyak lelaki yang sangat menjaga kulitnya, dan ketika terkena gatal atau hitam,mungkin akan menjadi masalah yang besar baginya, dan juga kulit keriput bagi pria adalah hal yang sangat menakutkan dan harus mereka hindari.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 10 Penyakit Yang Mengancam Laki-Laki , mari para pria hindari penyakit-penyakit menakutkan yang tertulis diatas, semoga tidak ada pembaca artikel ampuh yang terkena dampak dari penyakit-penyakit diatas.
Disqus Comments