Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan - Buah kiwi adalah buah yang ukurannya kecil yang kira kira memiliki panjang 3 inci dan berat sekitar 4 ons,buah ini adalah buah segar yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak, kalo dihitung mungkin kandungan vitamin C nya sama banyak dengan yang dikandung oleh jeruk, yang tentunya berdampak baik bagi kesehatan kita.

Buah kiwi memiliki kandungan zat seperti Asal folat, natrium, magnesium, fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin B3, vitamin B2, vitamin B1 dan masih banyak lainnya.
Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Adapun Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Menjaga Daya Tahan Tubuh
Kandungan Vitamin C yang ada pada buah kiwi dapat membantu menjaga daya tahan tubuh,karena buah ini pun dikenal dengan buah yang memiliki kadar antioksidan yang sangat tinggi, sehingga jika kita mengkonsumsi ini kita tidak akan mudah terserang penyakit.

Membantu Pertumbuhan Janin
Buah kiwi mengandung asal folat yang berfungsi untuk membantu pertumbuhan otak pada janin,dan mencegah cacat syaraf pada bayi. Bagus di konsumsi untuk ibu yang sedang mengandung.

Mencegah Penyakit Kardiovaskular
Diketahui bawah mengkonsumsi 2 buah kiwi setiap harinya dapat membantu mengurangi pembekuan pada darah, dapat mengencerkan darah dan mengurangi kadar lemak dalam darah, yang artinya kiwi dapat mencegah penyakit kadiovaskular.

Membantu Masalah Pencernaan
Buah kiwi juga merupakan buah yang mengandung banyak serat, dimana serat berguna untuk memperlancar saluran pencernaan. Untuk anda yang susah BAB,sebaiknya mengkonsumsi buah kiwi.

Melindungi DNA
Dalam penelitian fitonutrien, buah kita mempunyai kemampuan untuk melindungi DNA dalam inti sel manusian dari kerusakan yang di akibatkan oleh oksigen.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan, meskipun manfaat kiwi diatas yang dijabarkan cuma sedikit,namun kami harap itu sangat membantu, dan juga anda bisa mencari manfaat kiwi lainnya,karena kiwi memiliki banyak manfaat diluar penjelasan yang ada diatas.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: