Makanan Sehat Untuk Sahur - Sahur merupakan salah satu hal yang dilakukan untuk menjalani puasa, meskipun kita bisa saja tidak sahur untuk menjalankan puasa,akan tetapi ada berkah tersendiri yang ada di waktu sahur ,maka dari itu ada baiknya kita bersantap sahur dahulu sebelum melaksanakan kewajiban puasa kita dibulan ramadhan 1435 H ini.

Maka dari itu artikelampuh akan berbagi mengenai makanan-makanan yang bagus anda makan pada saat bersantap sahur,sehingga makan sahur anda lancar dan juga tentunya tetap sehat bagi tubuh anda,dan tentunya membantu anda dalam menjalani puasa ramadhan kali ini.
Makanan Sehat Untuk Sahur


Adapun Makanan Sehat Untuk Sahur Yaitu :


  1. Utamakan Meminum Air Putih, Makanan yang mengandung Vitamin, dan yang mengandung elektrolit, contohnya anda bisa meminum air kelapa secukupnya ketika anda bangun tidur dan setelah meminum air kelapa,minum lah banyak banyak air putih agar rasa haus yang ditimbulkan air kelapa bisa teratasi.
  2. Makan, makanan yang mengandung karbohidrat yang lengkap dan banyak,seperti memakan nasi merah, gula merah (gula aren), kemudian minum atau makan bubur kacang hijau agar stamina kita berpuasa jadi tahan lama dan meningkatkan mood kita dalam menjalankan puasa ramadhan.
  3. Makan Buah dan Sayuran Berserat Tinggi, karena buah yang berserat dapat membersihkan usus kita dari sisa-sisa makan yang menghambat di usus sehingga dapat menyehatkan pencernaan kita sewaktu kita berpuasa.
Dan yang terpenting setelah memakan itu semua di waktu sahur,anda bisa meminum susu dan ingat di tutup dengan meminum air putih yang banyak,sebelum masuk waktu Imsak

Berikut Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1435 H Untuk Seluruh Indonesia yang juga bisa membantu anda menentukan waktu imsak di daerah anda.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Makanan Sehat Untuk Sahur , semoga dapat membantu kita untuk memilih makanan sahur yang pas dan menyehatakan kita selama kita menjalani bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: