Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu - Bagaimana cara Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu, apa Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu, cara mudah Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu
Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu - Artikel Ampuh Kali ini Akan Membahas ,Resep - Resep Makanan dan Cara membuatnya , artikel ini ditujukan untuk para ibu ibu, para perempuan dan para teman teman yang memiliki kegemaran memasak,namun terhambat dengan keterbatasan informasi,seperti tidak mengetahui resepnya,belum tau cara membuatnya.

Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu


Baca Juga Zona Resep Artikel Ampuh Mengenai : Resep Dan Cara Membuat Udang Goreng Tepung
 
Maka Dari itu kami menulis artikel ini untuk membantu menghilangkan hambatan tersebut, Zona Resep Artikel Ampuh kali ini khusus membahas mengenai Makanan Dari Tahu, adapun Resep Dan Cara Membuat Perkedel Tahu,adalah Sebagai Berikut :
Resep / Bahan
  • 6 Potong tahu putih, kukus hingga kenyal. angkat dan lap hingga tiris benar,haluskan.
  • 200 gram daging cincang
  • 2 butir telur dikocok dihaluskan.
  • 2 sendok teh merica bubuk
  • Garam dan bumbu penyedap secukupnya
  • Minyak goreng
  • 2 tangkai seledrio, iris halus
  Cara Membuat
  1. Campur semua bahan jadi satu, kemudian bentuk belut-belut seperti perkedel.
  2. Panaskan minyak , kemudian goreng perkedel sampai matang dan berwarna kekuning-kuningan.
  3. Angat,kemudian tiriskan.
Tip Menggoreng perkedel tahu agar tetap utuh : setelah adonan siap digoreng, sebaiknya disimpan dulu beberapa saat di lemari pendingin atau ditutupi kain lembab.
 
Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Resep Dan Cara Membuat Udang Goreng Tepung ,Semoga dapat membantu beberapa hambatan memasak anda semua,khususnya para pembaca setia artikel ampuh dari kalangan ibu ibu. Semoga artikel kami bisa menjadi bahan referensi terbaik anda. Dan Nantikan resep resep masakan selanjutnya.

Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: