Apa Manfaat PTK ? - Manfaat PTK (Penelitian Tindakan Kelas) - Adapun Manfaat PTK adalah sebagai berikut : Manfaat PTK (Penelitian Tindakan Kelas) , dimana ketika para guru telah memahami pentingnya dan apa manfaat dari penilaian tindakan kelas itu sendiri, maka kualitas pendidikan di Indonesia bisa berangsur angsur membaik setiap harinya
Manfaat PTK (Penelitian Tindakan Kelas) - Penelitian tindakan kelas atau PTK memiliki banyak manfaat yang dapat di petik dari pelaksanaannya, dimana hal ini sangat berguna untuk para guru dalam mengamati peserta didiknya di dalam kelas hingga ke detail detailnya.

Manfaat PTK (Penelitian Tindakan Kelas)

Adapun Manfaat PTK adalah sebagai berikut :


  1. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi peningkatan kompetensi guru dalam mengatasi masalah pembelajaran yang menjadi tugas utamanya.
  2. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi peningkatan sikap profesional guru.
  3. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau peningkatan kompetensi dan kinerja belajar siswa.
  4. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau peningkatan kualitas proses pembelakaran dikelas.
  5. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau peningkatan kualitas penggunaan media, alat bantu belajar, dan sumber belajar lainnya.
  6. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau peningkatan alat evaluasi dan kualitas prosedur yang digunakan dalam mengukur proses proses dan hasil belajar siswa.
  7. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau pengembangan pribadi siswa disekolah.
  8. Dengan pelaksanaan PTK (Peniliaian Tindakan Kelas) akan terjadi perbaikan dan atau peningkatan kualitas penerapan kurikulum.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Manfaat PTK (Penelitian Tindakan Kelas) , dimana ketika para guru telah memahami pentingnya dan apa manfaat dari penilaian tindakan kelas itu sendiri, maka kualitas pendidikan di Indonesia bisa berangsur angsur membaik setiap harinya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: