Monday, April 21, 2014

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini - 21 April adalah hari dimana, dirayakan sebagai Hari Kartini, hari ini diperingati sebagai hari kartini dan merupakan momentum dari bangkitnya perempuan di Indonesia, kali ini 21 April 2014 kembali diperingati hari kartini, dan untuk memperingatinya , kita bisa mencari kata kata ucapan yang cocok di hari kartini ini.

Kata kata ucapan tersebut dipergunakan untuk broadcast di bbm, bisa juga digunakan untuk sms dan bisa juga di tulis di media sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Maka dari itu admin artikel ampuh menulis mengenai Kumpulan Ucapan Hari Kartini.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini

Adapun Kumpulan Ucapan Hari Kartini


R.A Kartini engkau wanita pejuangku semoga semua wanita indonesia selalu mewarisi semangat juang yang engkau kobarkan sedari dulu. Wahai wanita Indonesia, jadilah pejuang masa kini yang melebihi semangat R.A. Kartini. Sebagaimana makna sembyan "Habis gelap terbitlah terang" SELAMAT HARI KARTINI

Perempuan Indonesia adalah perempuan terhebat yang ada didunia hal itu didasari dari semangat juang Ibu Kartini, Selamat Hari Kartini

Kobarkan semangat seperti api,kuatkan tekad seperti karang, yang bisa membuat perubahan di bumi pertiwi ini agar menjadi lebih baik, Selamat hari Kartini.

Ibu Kartini pahlawan perempuan yang selalu mengingatkan kita bahwa betapa pentingnya peran perempuan dalam pembangunan bangsa ini,Selamat hari kartini untuk perempuan Indoneisa

Ibu Kartini mungkin telah lama wafat, namun semangatnya akan selalu tumbuh di dalam diri perempuan yang kelak akan jadi penerusnya, Selamat Hari Kartini jadilah kartini masa depan.

Selamat hari kartini 2014 , semoga apa yang menjadi keinginan kartini di masa lampau bisa terus terpenuhi hingga generasi selanjutnya.

Perempuan akan hidup berdampingan dengan Laki-Laki yang sama dengannya baik dari hak, pekerjaan dan kewajiban itulah dampak emansipasi wanita yang diperjuangkan Ibu Kartini, Selamat hari Kartini 2014.

Pesan ini adalah pesan yang mewakili semangat ibu kartini, bagikan pesan ini keseluruh warga indonesia agar semangat ibu kartini sampai ke seluruh penjuru indonesia dan dunia, Selamat hari Kartini.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini, selamat hari kartini untuk teman teman dan pembaca artikelampuh, khususnya dari kaum hawa atau perempuan,semoga benar semangat kartini masih tetap berkobar sampai detik ini.
Disqus Comments