7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua - 7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua
7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua - Seorang programmer adalah seseorang yang tiap harinya berfikir dan duduk berhadapan satu sama lain dengan komputer untuk membuat sebuah program yang berguna untuk memudahkan pekerjaan manusia lainnya.

Namun tahukah anda, ada hal - hal istimewa dari seorang programmer yang membuatnya disukai oleh orang tua pacarnya atau lebih dikenal dengan calon mertuanya, karena hal istimewa tersebut.

7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua


Adapun 7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua


  1. Pencari Solusi

    Menjadi Seorang programmer yang handal berarti kaya akan pemecahan masalah ataupun hebat dalam mencari solusi untuk masalah masalah atau kasus-kasus yang terjadi disekitarnya, karena bagi seorang programmer yang tidak menemukan solusi untuk masalahnya maka hal itu kana membuatnya pusing tujuh turunan.
  2. Pintar dan Banyak Tahu

    Seorang nenek atau calon mertua kita pasti mendambakan cucunya yang pintar dan juga lucu,maka dari itu dia harus memilih seorang programmer karena kedua kemampuan tersebut dimiliki oleh programmer dan akan diturunkan secara genetik kepada anaknya nanti.
  3. Selalu Update Infromasi

    Programmer adalah pekerjaan yang selalu menggunakan fasilitas internet maka dari itu dia akan  selalu mengetahui informasi terbaru baik dari segi keilmuannya maupun informasi umum seperti, kriminal, politik dan sosial.
  4. Sifat Penyabar

    Penyabar, programmer bisa dibilang ada makhluk paling sabar karena ketika bekerja harus menangani banyak permintaan dari bos dan para klien nya, maka dari itu programmer jarang melampiaskan marahnya melalui kekerasan fisik karena programmer terlalu lelah dengan pekerjaannya sebagai programmer, sifat sabarnya tentunya berguna untuk menghadapi sang calon mertua.

  5. Deadline Itu Sudah Biasa

    Programmer adalah pekerjaan yang biasanya diberikan rentan waktu tertentu untuk menyelesaikan program oleh kliennya, dan sering juga waktu yang telah ditentukan dimajukan lebih awal, maka dari itu ketika programmer di deadline itu sudah hal yang sangat biasa.
  6. Multi Language (Menguasai Banyak Bahasa)

    Jika seseorang yang menjadi calon menantu bukan seorang programmer maka pada umumnya cuma bisa menguasasi 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Bahasa inggris dan bahasa daerah masing-masing. Tetapi pada programmer mereka bisa menguasai beberapa bahasa aneh yaitu bahasa pemrograman seperti bahasa HTML, PHP, Java, C++ dan Visul Basic.
  7. Keren

    Programmer itu rata rata semuanya keren dari segala sisi, jika kalian setuju silahkan komentar dibawah dan jika tidak setuju silahkan juga berkomentar dibawah dan berikan alasannya.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 7 Alasan Programmmer Disukai Calon Mertua , semoga artikel ini bisa menjadi semangat untuk para teman-teman programmer untuk mencari pasangan sejatinya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

2 comments:

  1. Setuju gua bro, bersyukur gua kuliah masuk jurusan Informatika, hehe

    ReplyDelete