Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen Menggunakan PC Inspector File Recovery
Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen - File adalah sesuatu yang penting bagi kita yang disimpan dalam sistem komputer,bagaimana jadinya ketika kita menghapus salah satu file kita yang penting tanpa sengaja ?,yah kalo di delete secara biasa pastinya masih ada tersimpan di recycle bin dan dapat di restore, tapi jika file tesebut tidak ada lagi di recycle bin karena pengaruh ctrl+shift-del.

Pasti anda merasa sangat sedih kehilangan data anda tersebut, tapi jika anda menemukan artikelampuh di google, maka seketika kesedihan anda akan hilang, karena artikelampuh menyediakan pelipur lara anda dengan menulis artikel berjudul Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen

Adapun Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen


  • Pertama-tama Download dulu aplikasi yang akan membantu kita dalam mengembalikan data kita dalam hal ini kita menggunakan aplikasi yang Freeware yaitu PC Inspector File Recovery , | KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD , Ketiak Adf.ly terbuka jangan lupa klik SKIP AD

  • Setelah Download aplikasinya,selanjutnya Install Aplikasinya di Komputer anda.

  • Setelah terinstall klik 2x icon PC Inspector File Recovery,kemudian anda pilih bahasa yang ingin anda gunakan dalam hal ini silahkan pilih "English".

  • Setelah Aplikasi Berjalan maka, klik CTRL + O ,maka akan muncul jendela seperti dibawah ini dimana anda bisa merestore file yang ingin anda kembalikan dengan meng klik tombol checklist.
Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen

  • Setelah itu akan muncul jendela seperti dibawah ini, dimana anda harus memili sub menu deleted , untuk memunculkan file-file yang telah terhapus, untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini :
Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen

  • Nah setelah terlihat file yang telah terhapus anda bisa mengembalikannya dengan cara klik kanan pada file tersebut kemudian pilih "Save To" , kemudian simpan file di tempat yang anda inginkan ,lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :
Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen

  • Nah,sekarang file anda sudah kembali dan kesedihan anda telah terobati, tetapi sebagai catatan tidak semua file yang terhapus bisa ditemanukan oleh file ini, hal ini dipengaruhi dari waktu penghapusan atau waktu kehilangan file tersebut,semakin lama anda kehilangan semakin sulit untuk terbaca pada aplikasi ini.

Sumber Gambar Dari http://www.andre.web.id/2013/10/file-recovery.html

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen, semoga bermanfaat bagi anda yang kehilangan data anda dikomputer anda,jangan lupa berkomentar dan baca artikel komputer lainnya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: