5 Alasan Cewek Memilih Cowok Kaya - Gengsi,Keuangannya Aman,Hidup Mewah.Naik Status,Tidak Usah Kerja
5 Alasan Cewek Memilih Cowok Kaya  -  Perempuan adalah mahkluk yang bisa dibilang dapat menarik simpati dari lawan jenisnya dengan sangat mudah, bahkan ketika cowok tersebut memilki banyak materi atau dengan kata lain pria itu kaya, maka cewek akan lebih mudah mendekat. Hal itu menyebabkan munculnya istilah "Cewek Matre" . Tahukan anda cewek mempunyai alasan untuk memacari atau memilih cowok kaya ?

5 Alasan Cewek Memilih Cowok Kaya


Adapun 5 Alasan Cewek Memilih Cowok Kaya :


Gengsi

Perempuan adalah kalangan yang sering melakukan kegiatan ngrumpi, atau gosip nah yang jadi bahan gosipnya itu biasanya adalah pekerjaan suaminya atau pekerjaan cowoknya. maka dari itu cewek cenderung memilih cowok kaya, karena cowok itu akan menjadi gengsinya.

Keuangannya Aman

Jika perempuan menjalin hubungan dengan cowok yang kaya maka keuangan cewek tersebut akan dijamin aman tanpa kerugian sedikitpun, karena jika mereka ngedate atau keluar jalan pasti cowok yang akan menanggung semua biayanya.

Hidup Mewah

Hidup mewah akan didapatkan oleh seorang cewek yang memiliki pacar kaya,karena dalam berpasangan prinsip yang digunakan adalah, barang milik pacar adalah milik kita juga.

Naik Status

Ketika seorang cewek biasa berpacaran dengan cowok yang kaya,maka akan dengan otomatis status sosial si cewek. Maka atas dasar itu banyak cewek yang sangat ingin memilih cowok yang kaya untuk menjadi pacar atau menjadi pendamping hidupnya.

Tidak Usah Kerja

Banyak cewek yang lebih suka memilih segala sesuatu yang instan dan malas untuk bekerja, maka dari itu cewek cenderung memilih cowok kaya untuk mengatasi masalahnya yang tidak ingin kerja dengan cara menggunakan uang untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 5 Alasan Cewek Memilih Cowok Kaya , yang dimana kita tahu kebanyakan cewek cantik lebih memilih cowok yang kaya dengan beberapa alasan umum seperti diatas.

Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: