Saturday, April 26, 2014

8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa

8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa - Kekuatan Super, Mendengar kata itu pasti kita langsung terpikir kepada para superhero, seperti kekuatan yang bisa terbang,mata laser dan masih banyak kekuatan super lainnya, tapi tahukah anda ? manusia biasa seperti kita juga memiliki kekuatan super. Pertanyaannya, apakah kekuatan super manusia ?

8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa


Berikut 8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa :


1.Kekuatan Imajinasi

Imajinasi adalah kekuatan manusia,dimana manusia menciptakan berbagi hal yang belum pernah diciptakan,seperti alat-alat canggih ide-ide cemerlang dan hal lain yang bisa di imajinasikan, namun meskipun hebat, imajinasi hanya ada di dalam kepala. Meskipun di dalam kepala bukan tidak mungkin manusia bisa mewujudkannya.

2.Kekuatan Untuk Menyembuhkan

Kekuatan sayang yang ada pada manusia terbuktik dapat menenangkan,namun bukan hanya menyenangkan tetapi kasih sayang juga terbukti dalam menyembuhkan. Dokter mengatakan kehadiran orang-orang tercinta disekitar kita dapat mempercepat proses penyembuhan,sebaliknya jika kita kesepian akan beresiko sakit-sakitan. 

3.Kreativitas

Kreativitas adalah kekuatan super manusia yang lainnya,hal ini sangat berhubungan dengan kekuatan imajinasi, dimana imajinasi kita memikirkan sebuah konsep yang akan dibuat dan kreatifitas yang membuat imajinasi tersebut menjadi nyata, maka dari itu imajinasi dan kreativitas adalah kekuatan super manusia yang saling berhubungan.

4.Memori

Memori adalah salah satu kekuatan super yang dimiliki manusia yang dapat membuat manusia bisa mengingat masa dan hal-hal yang sudah dilewatinya ,agar manusia bisa menjadikan analisa dalam bertindak agar tidak melakukan kesalahan yang pernah dilakukannya dimasa lalu.

5.Daya tahan

Badan manusia memang tidak sekuat dan se kekar superman, namun manusia mempunyai daya tahan yang sangat mengagumkan, karena manusia bisa mengerjakan segala rutinitas pekerjaannya setiap hari dengan semangat dan terlaksana dengan baik. 

6.Intuisi

Intuisi adalah kemampuan manusia untuk memahami sesuatu dengan sangat cepat. Contoh penggunaan intuisi dengan cara menebak cerita film dari judulnya, namun meskipun intuisi tidak selalu benar, namun hal ini bisa digunakan untuk menambah pengetahuan kita dan mempermudah kita bergaul.


7.Keberanian

Keberanian adalah kekuatan super yang membuat manusia dapat melanjutkan hidupnya,karena keberanian membuat manusia bisa memilih langkah untuk maju kedepan.

8.Empati

Empati adalah kekuatan super yang dimiliki manusia yang berguna untuk membuat manusia saling mengerti satu sama lain, ketika manusia telah mengerti satu sama lain, maka mereka akan lebih banyak belajar mengenai hidup dan cara menghargai orang.

Demikian Artikel Ampuh mengenai 8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa , yang membuat kita merasa seperti para superhero,meskipun pada kenyataannya kita hanya manusia biasa.
Disqus Comments