Resep Dan Cara Membuat Agar Agar Srikaya , Resep - Resep Puding dan Cara membuatnya , resep resep Puding
Resep Dan Cara Membuat Agar Agar Srikaya - Artikel Ampuh Kali ini Akan Membahas ,Resep - Resep Puding dan Cara membuatnya , artikel ini ditujukan untuk para ibu ibu, para perempuan dan para teman teman yang memiliki kegemaran memasak,namun terhambat dengan keterbatasan informasi,seperti tidak mengetahui resepnya,belum tau cara membuatnya.
 
Maka Dari itu kami menulis artikel ini untuk membantu menghilangkan hambatan tersebut, Zona Resep Artikel Ampuh kali ini khusus membahas mengenai Puding , adapun Resep Dan Cara Membuat Agar Agar Srikaya,adalah Sebagai Berikut :
 
Baca Juga Artikel Ampuh Mengenai : Resep Dan Cara Membuat Puding Buah Alpukat 
 
Resep Dan Cara Membuat Agar Agar Srikaya

 
Bahan
  • 2 Bungkus agar - agar bubuk putih
  • 250 gram gula pasir
  • 300 gram gula merah yang di serut)
  • 3 gelas santan kental
  • 5 butir telur
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1 bungkus vanili
  • 6 gelas air
Cara Membuat
  1. Srikaya : telur,gula merah,vanili,dan garam di kocok, kemudian masukkan santan sambil terus diaduk.
  2. tuangkan adonan ke dalam wadah yang telah dioleskan mentega, kukus sampai matang kurang lebih 1 jam.
  3. Didihkan air, gula pasir, dan agar agar. Setelah mendidih masukkan srikaya yang telah matang dan telah dihancurkan atau dikacaukan dengan garpu ke dalam agar-agar. Aduk sampai rata, kemudian masukkan ke dalam cetakan.
  4. Biarkan sampai dingin, masukkan ke dalam lemari pendingin. Sajikan dalam keadaan dingin.
Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Resep Dan Cara Membuat Agar Agar Srikaya ,Semoga dapat membantu mengatasi hambatan untuk berkreasi bagi semuanya,khususnya para fans artikel ampuh dari kalangan ibu ibu. Semoga artikel kami bisa menjadi bahan referensi terbaik anda. Dan Nantikan resep resep Puding selanjutnya.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: