Sunday, January 5, 2014

Resep Dan Cara Membuat Puding Buah Alpukat

Resep Dan Cara Membuat Puding Buah Alpukat - Artikel Ampuh Kali ini Akan Membahas ,Resep - Resep Puding dan Cara membuatnya , artikel ini ditujukan untuk para ibu ibu, para perempuan dan para teman teman yang memiliki kegemaran memasak,namun terhambat dengan keterbatasan informasi,seperti tidak mengetahui resepnya,belum tau cara membuatnya.
Maka Dari itu kami menulis artikel ini untuk membantu menghilangkan hambatan tersebut, Zona Resep Artikel Ampuh kali ini khusus membahas mengenai Puding , adapun Resep Dan Cara Membuat Puding Buah Alpukat,adalah Sebagai Berikut :

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html
 
Bahan
  • 2 Bungkus agar - agar bubuk putih
  • 900 cc susu tawar
  • 250 gram gula pasir
  • 2 buah alpukat
  • 1 sendok makan kopi instan
  • 100 cc air panas
  • 1 sendok makan mocca pasta
Cara Membuat
  1. Belud dua aplukat tadi,kemudian buang bijinya, selanjutnya ambil dagingnya dan cincang sampai halus
  2. Campurkan kopi instan dengan air panas hingga larut
  3. agar-agar, gula , susu , dan kopi instan yang telah dilarutkan di masukkan ke dalam satu panci , kemdian didihkan sambil terus diaduk , setelah itu campurkan alpukat cincang , dan mocca pasta.. Kemudian Angkat
  4. Jika sudah agak dingin simpan dalam cetakan yang telah disediakan. Kemudian masukkan ke dalam lemari pendingin , potong - potong sesuai selera kemudian sajikan dalam keadaan dingin
Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Resep Dan Cara Membuat Puding Buah Alpukat ,Semoga dapat membantu beberapa hambatan berkreasi anda semua,khususnya para pembaca setia artikel ampuh dari kalangan ibu ibu. Semoga artikel kami bisa menjadi bahan referensi terbaik anda. Dan Nantikan resep resep Puding selanjutnya.
 
Disqus Comments