Cara Menangani Orang Pemarah - Adapun Tindakan yang dilakukan untuk menangani orang pemarah adalah :Berhenti Penuh Berbicara, Hadapi semua sesuatu yang sulit, Sesuaikan nada bicara , Bertanya Tepat sasaran
Cara Menangani Orang Pemarah - Marah adalah suatu reaksi alami yang terjadi pada manusia ketika emosinya sudah sampai pada puncaknya, dimana emosi tersebut di picu melalui hal hal yang tidak disukai orang tersebut. maka dari itu kita harus memiliki cara tersendiri untuk mengatasi emosi tersebut dan cara untuk menangai ketika orang tersebut marah.

Jika seseorang yang sedang kita hadapi marah, maka cara yang paling ampuh dalam mengatasi nya adalah dengan cara diam, namun diam bukan berarti kita tidak mengambil tindakan. nah tindakan tindakan inilah yang nantinya membantu kita dalam menghadapi amarah besar dari orang yang marah namum tentunya akan berhasil.

Cara Menangani Orang Pemarah

Adapun Tindakan yang dilakukan untuk menangani orang pemarah adalah :


Berhenti Penuh Berbicara
Katakan semua yang ingin anda katakan, maka katakanlah, setelah mengatakannya anda harus diam (Diam dilakukan untuk mencegah anda mengatakan terlalu banyak hal yang bisa membuatnya semakin marah kepada anda, hal tersebut juga akan memberikan ruang kepada orang untuk menerima dan mencerna apa yang anda katakan.)

Hadapi semua sesuatu yang sulit
Jika anda berdiri dan orang lain duduk maka duduklah juga dengan perlahan kemudian dengan hormat tatap dia mata ke mata.

Sesuaikan nada bicara
Jika yang marah berbicara dengan suara yang keras dan lantang, maka anda harus berbicara dengan pelan dan perlahan lahan meninggikan nada bicara anda, hal ini sangat efektif membuat anda jadi diperhatikan oleh lawan bicara anda.

Bertanya Tepat sasaran
selanjutnya dengan tenang dan netral anda perlahan lahan mencoba bertanya kepada yang marah, apa sebenarnya yang membuatnya marah kepada anda ? dan apa yang dibutuhkan orang tersebut dari anda ? setelah mengetahui itu semua dan jika anda merasa perkataannya benar dan wajar maka cobalah lakukan apa yang diinginkannya.

Demikian Artikel Ampuh mengenai Cara Menangani Orang Pemarah dimana cara diatas bisa anda lakukan ketika menjumpai orang yang marah kepada anda, ntah itu orang terdekat anda ataupun orang tersayang anda , agar masalah yang anda hadapi tidak berlarut.
Axact

Abdillah.S.A.S

Hanya Seorang Penulis Blog yang blognya selalu di copy paste tanpa ampun, dan Sekarang beralih menjadi penulis wisata di Aneka Wisata Nusantara

Post A Comment:

0 comments: