Thursday, December 26, 2013

Cara Cepat Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Cepat Memutihkan Gigi Secara Alami - Kali ini Artikel Ampuh mengenai Tips kesehatan untuk Gigi ,yang dapat membantu anda, pada artikel ini admin hanya akan membahas cara cara alami dan bahan bahan alami yang digunakan mulai dari tradisional hingga cara yang modern,cara menggunakannya dan apa apa saja yang digunakan.

http://www.artikelampuh.blogspot.com/p/sitemap.html

Adapun Bahan Dan Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat Dan Alami Adalah :


  1. Menyikat Gigi Secara Teratur
    Menyikat gigi secara teratur merupakan cara utama untuk memutihkan gigi kita secara alami, usahakan kita sikat gigi minal 2 - 3 kali dalam sehari , yaitu pada pagi hari,siang hari dan malam hari,atau pada pagi hari,dan malam hari sebelum teman teman para pembaca artikel ampuh tidur. Gunakan sikat gigi dan pasti gigi yang tidak berbahaya untuk kesehatan gigi dan gusi anda.
  2.  Menggunakan Biji Buah Pinang
    cara memutihkan gigi lainnya yaitu dengan cara menggunakan biji buah pinang dimana Biji buah pinang dipercaya oleh orang dulu dapat digunakan untuk memutihkan gigi anda. Dengan cara biji buah pinang dibakar hingga hangus kemudian dihaluskan sampai halus. kemudian gossokkan biji buah pinang yang telah dihaluskan tadi menggunakan kain katun atau sabut pinang. penggosokan biji buah pinang ini dilakukan selama 2 minggu sehingga gigi anda menjadi putih dan kuat.
  3. Mengkonsumsi Makanan Dari Susu
    Produk Susu,Seperti Susu,Yogurt,Dan Keju dapat digunakan untuk memutihkan gigi,dan memperkuat gigi kita,karena makanan yang terbuat dari susu mengandung banyak kalsium yang berfungsi untuk memutihkan dan menguatkan gigi kita
  4. Tidak Merokok
    Rokok Mengandung Cafein Dan Tar yang mengakibatkan pengkuningan pada gigi. Jika anda ingin gigi anda putih maka janganlah merokok,dan jika anda perokok yang ingin memutihkan gigi anda maka berhentilah merokok.
  5. Menggunakan Arang Kayu
    Memakai Arang Kayu yang hitam untuk memutihkan gigi,terdengar aneh tetapi ini ampuh untuk menghilangkan kuning pada gigi,namum penggunaan arang kayu harus dibatasi jika tidak dapat merusak email gigi,jadi gunakan arang kayu secukupnya dan seperlunya saja.
  6. Menggunakan Atau Mengkonsumsi Strawberry
    Strawberry yang manis jika dikonsumsi memiliki fungsi lain yaitu dapat memutihkan gigi kita secara alami.karena buah buahan ini memiliki vitamin yang banyak yang jika terus dikonsumsi akan memutihkan gigi kita secara alami
  7. Menggunakan Kulit Jeruk
    Kulit jeruk Sangat bagus digunakan untuk memutihkan gigi anda yang kuning dengan cara ,bagian kulit jeruk yang berwarna putih di gosok pada gigi yang kuning,dan jika dilakukan setiap hari dan teratur akan membuat gigi menjadi putih alami. Khusus untuk anda yang memiliki gigi sensitif tidak dianjurkan melakukan cara ini.
  8. Menggunakan Lemon Dan Garam
    Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon Dan garam yaitu dengan cara membuat jus lemon yang diberikan sedkit garam untuk dijadikan pasta gigi yang berfungsi untuk memutihkan gigi kita secara alami,dengan catata jangan digunakan terlalu sering karena kandungan garam dapat merusak gigi kita.
Demikianlah Artikel Ampuh Mengenai Cara Cepat Memutihkan Gigi Secara Alami semoga membantu mengatasi keluhan teman teman,yang ingin mempercantik atau merawat diri,atau orang orang yang kurang percaya diri akibat gigi yang tidak putih.


Disqus Comments